Sukses

Cucu Ratu Elizabeth II Melahirkan Bayi Laki-Laki di Kamar Mandi

Cucu Elizabeth II, Zara Tindall melahirkan di kamar mandi rumahnya. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Zara Tindall. Cucu Ratu Elizabeth II itu melahirkan di kamar mandi di hari ini, Rabu (24/3/2021).

Anak ketiga Zara Tindall itu berjenis kelamin laki-laki. Pasangan itu menyematkan nama Lucas Philip Tindall dan Istana Buckhingham mengatakan, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip senang, seperti dilansir dari laman BBC.

Suami Tara, Mike Tindall mengungkapkan kelahirannya begitu cepat sehingga pasangan itu tidak berhasil sampai ke rumah sakit. Bayi itu lahir di lantai kamar mandi mereka.

Sebelumnya, Mike mengumumkan berita tersebut di podcast The Good, The Bad, and The Rugby, bahwa Minggu, 21 Maret 2021, menjadi hari lebih baik karena seorang bayi laki-laki lahir di rumahnya pada pukul enam malam.

"Kami belum mendapatkan nama dan masih mencarinya. Kami selalu kesulitan dengan nama. Kami tidak pernah memilih satu nama pun sebelum bayi lahir," ujar Mike.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Gembira

Mike Tindall mengatakan bahwa teman istrinya, Dolly, yang juga melahirkan anak mereka, perempuan itu menyadari bahwa ia dan Zara tidak akan sampai ke rumah sakit tepat waktu.

"Beruntung bidan yang akan menemui kami di rumah sakit tidak terlalu jauh sehingga dia menyetir seperti yang kami asumsikan [posisi] dan bidan kedua datang tepat setelah kepala bayi muncul,” kata dia.

Dua anak mereka yang lain berada di tempat lain pada hari itu karena Tindall mengalami kontraksi sepanjang malam.  Tindall mengatakan Mia sangat gembira dan Lena telah menyatakan bahwa Lucas adalah bayinya.

Zara Tindall berusia 41 tahun dan merupakan atlet berkuda Inggris. Cucu Ratu Elizabeth II ini mendapat penghargaan BBC Sports Personality of Year 2006 pada 10 Desember 2006 di Birmingham, 35 tahun setelah ibunya, Putri Anne yang juga memperoleh penghargaan yang sama.

3 dari 3 halaman

Varian Baru Virus Corona Hantui Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.