Sukses

Semudah Keramas Uban Hilang Seketika, Coba Deh!

Kamu hanya perlu mengandalkan produk hair color atau pewarna rambut khusus pria, dengan pengaplikasiannya semudah keramas.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan head to toe memang penting, bukan hanya bagi wanita tapi juga pria. Ketika outfit sudah dirasa cukup rapi, nggak lupa untuk menata rambut supaya terlihat lebih keren maksimal. 

Nah ngomong-ngomong soal rambut, pria pun juga punya masalah rambut lho! Salah satunya adalah uban. Dikutip laman Healthline, uban muncul karena kehilangan melanosit atau sel pigmen di folikel rambut. 

Hal ini alami terjadi seiring perkembangan usia, ketika memasuki usia 40 tahunan. Tapi ternyata ada juga lho penyebab uban muncul di usia muda. Faktor penyebabnya beragam. 

Mulai dari genetik, stres, hingga kebiasaan merokok yang menjadi penyebab melajunya perubahan warna hingga menyebabkan munculnya uban. Selain itu, saat sudah muncul uban bukan hanya penampilan yang terganggu tapi tingkat kepercayaan diri juga menurun. 

Kamu salah satu orang yang mengalami munculnya uban di usia produktif? Jika ya, kamu nggak perlu khawatir lagi untuk menghilangkan uban dengan cepat. 

Untuk membuat penampilanmu lebih menarik dan meningkatkan kepercayaan dirimu, ada cara menghilangkan uban hanya dengan lima menit. Yup, kamu hanya perlu mengandalkan produk hair color atau pewarna rambut khusus pria, dengan pengaplikasiannya semudah keramas. 

Selain itu, pilihkan produk yang dilengkapi dengan argan oil dan dark coffee yang menutrisi rambut dengan alami. Hasilnya uban tertutup sempurna dan tampak sehat alami hingga lima minggu. Rambutmu hitam alami!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini