Sukses

Kilau Cincin Tunangan Bella Thorne yang Ditaksir Bernilai Rp2,1 Miliar

Usai dilamar Benjamin Mascolo, Bella Thorne memamerkan cincin tunangan bernilai fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Bella Thorne tengah diselimuti kebahagiaan. Perempuan berusia 23 tahun ini resmi dilamar oleh sang kekasih yang juga penyanyi asal Italia, Benjamin Mascolo.

Kabar bahagia ini dibagikan Bella Thorne melalui unggahan sederet potret di akun Instagram pribadi. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Bella memamerkan cincin tunangan yang penuh kilau di jari manisnya.

"Cincin cantik Bella tampaknya menampilkan berlian berbentuk buah pir berukuran 3,5 hingga 4 karat yang dikelilingi oleh lingkaran cahaya berlian dan dipasang pada band emas putih atau platinum yang dihiasi berlian," kata SVP perdagangan dan perluasan ritel Brilliant Earth, Kathryn Money, kepada Page Six Style, Senin, 22 Maret 2021.

Ia juga menaksir cincin tunangan pemain film Infamous ini senilai puluhan hingga ratusan ribu dolar AS. "Bergantung pada kualitas dan karakteristik spesifik dari batu pusat, kami memperkirakan biaya cincin antara sekitar 75.000 dolar AS dan 125.000 dolar AS," tambahnya. Jika dikonversi dalam Rupiah, cincin tunangan ini ditaksir senilai Rp1 miliar--Rp1,8 miliar.

Wakil presiden senior dan CMO Signet Jewellers, Tonia Zehrer, juga menaksir cincin Bella. Ia menyebut cincin itu tampaknya adalah pusat batu mulia berbentuk buah pir yang menakjubkan yang dibingkai dengan lingkaran cahaya berlian dengan band emas putih juga beraksen berlian.

"Bergantung pada kualitas batunya, kami yakin cincin ini bisa dijual di atas 65.000 dolar AS," ungkap Zehrer. Sedangkan, CEO The Diamond Pro, Mike Friend, juga memperkirakan cincin tunangan Bella Thorne "mendekati 150.000 dolar AS atau lebih." Jika dikonversi dalam Rupiah, cincin tunangan ini ditaksir senilai Rp2,1 miliar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernilai Fantastis

Mike memuji cincin tunangan Bella yang disebut sangat spektakuler. "Cincinnya menampilkan berlian berbentuk buah pir yang dikelilingi oleh lingkaran berlian yang lebih kecil, memberikan banyak ukuran dan kilauan," ungkapnya.

"Berlian tampaknya setidaknya empat karat dan saya memperkirakan nilai cincin unik ini mendekati 150.000 dolar AS atau lebih," jelas Mike. Jika dikonversi dalam Rupiah, cincin tunangan ini ditaksir senilai Rp2,1 miliar.

Sebelumnya, Bella Thorne dan Benjamin Mascolo mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada Juni 2019 lalu. Jalinan asmara dibangun setelah hubungan Bella kandas dengan rapper Mod Sun.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.