Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tips Ivan Gunawan Turun Berat Badan 18 Kg dalam Sebulan, Tetap Makan 3 Kali Sehari

Top 3 Berita Hari Ini tentang Ivan Gunawan yang berhasil menurunkan berat badan hingga 18 kg, MUA, dan kain tenun.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini soal tips Ivan Gunawan yang bisa menurunkan berat badannya 18 kilogram dalam sebulan dan tetap makan tiga kali sehari. Ivan menceritakan, paada Agustus 2021, berat badannya berhasil turun sampai 12 kilogram dalam waktu kurang dari sebulan.

Saat ini berat badan Ivan kembali turun sebanyak 18 kilogram. Bahkan yang terbaru, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 24 kilogram.

Berbeda dengan Ivan, sebuah video viral tentang makeup artist (MUA) yang bercerita tentang pengalamannya yang kurang menyenangkan dengan seorang pengantin perempuan. Dalam klip singkat itu diawali dengan tangkapan layar percakapan yang diduga terjadi antara si calon pengantin dan MUA.

Tampak di sana si MUA menanyakan jasanya akan digunakan untuk acara apa, dan dijawab dengan, "Mau foto studio kak. Pakai kebaya tapi."

Selain berita tentang kisah MUA, berita tentang wastra Indonesia juga menyedot perhatian publik, khususnya tenun. Menurut Didiet Maulana, eksplorasi produk kain tenun harus dilakukan dengan penuh kesadaran.

Diet mengungkapkan, metode pembuatan kain tenun otomatis mengurangi jejak karbon karena semua prosesnya dikerjakan langsung menggunakan tangan. Indonesia merupakan salah satu sumber fesyen berkelanjutan tertua di dunia, dan ini bisa ditelaah dari kultur lokal di berbagai daerah. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Tips Ivan Gunawan Turun Berat Badan 18 Kg dalam Sebulan, Tetap Makan 3 Kali Sehari

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Desainer dan presenter Ivan Gunawan tak main-main dalam melaksanakan niat berdiet. Sebelumnya, ia sempat ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan.

Deddy menantang pria yang akrab disapa Igun itu untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20kg dalam kurun waktu tiga bulan. Jika Igun sanggup, Deddy berjanji akan memberikan hadiah berupa uang Rp500 juta.

Selanjutnya...

MUA Curhat Ditipu Pengantin, Minta Dirias Prewedding Ternyata untuk Akad Nikah

 

Menggunakan jasa makeup artist (MUA) dalam rangkaian prosesi pernikahan, dari prewedding sampai akad nikah, jadi pilihan banyak pasangan pengantin, terutama mempelai perempuan. Sebelum itu, kedua pihak umumnya akan bertukar informasi tentang acara dan apa saja yang dibutuhkan, tidak terkecuali seorang MUA pemilik akun TikTok @makeoverwithdesma.

Dalam sebuah video yang kini tengah viral, ia bercerita pengalaman kurang menyenangkan dengan seorang pengantin perempuan. Pasalnya, si klien tidak jujur mengatakan momen dirinya menyewa jasa rias tersebut.

Selanjutnya...

Kain Tenun dan Langkah Indonesia Memimpin Tren Fesyen Ramah Lingkungan

"Tidak ada keindahan di busana paling cantik sekali pun jika itu mengakibatkan kelaparan dan ketidakbahagiaan," begitu pernyataan Mahatma Gandhi yang dikutip CEO M Bloc Space Handoko Hendroyono ketika menghadiri webinar Pelestarian Budaya Tenun Melalui Bisnis Fesyen secara virtual, Selasa, 7 September 2021.

Dalam peringatan Hari Tenun Nasional yang jatuh setiap 7 September, Handoko mengungkap betapa relevannya salah satu wastra Indonesia itu dengan tren fesyen berkelanjutan yang tengah digaungkan industri mode dunia. "Berpikir sustainable, berarti berpikir dampak," katanya.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.