Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: PPKM Diperpanjang, Simak Syarat Naik Kereta Api Jarak Jauh dan Lokal hingga 16 Agustus 2021

Top 3 Berita Hari Ini tentang kereta api jarak jauh, Ikea yang membuat lilin aroma swedish meatball, dan yoga. untuk mengatasi depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini soal syarat naik kereta api jarak jauh di masa PPKM yang diperpanjang. Selain itu, Ikea buat lilin aroma Swedish meatball dan mengatasi kecemasan dengan yoga.

Soal naik kereta api jarak jauh, calon penumpang harus menunjukkan kartu vaksin minimal vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Bagi pelanggan yang tidak atau belum divaksin dengan alasan medis, tetap dapat bepergian dengan menunjukkan surat keterangan dari dokter spesialis.⁣

Kini, pihak toko menyiapkan lilin aroma Swedish meatball sebagai hadiah untuk merayakan 10 tahun program loyalitas gratis bagi Ikea Family. Ikea mengatakan hanya 1.925 pemenang beruntung yang berhak mendapat satu lilin Huvudrol meatball dan bisa menciumi aromanya saat dinyalakan di rumah masing-masing.

Dengan iming-iming itu, Ikea berharap bisa menambah jumlah pelanggan yang mendaftarkan diri untuk kartu loyalitas. Kartu tersebut bisa digunakan para anggota untuk memperoleh reward dan hadiah lainnya.

Untuk mengatasi depresi di masa pandemi Covid-19, bagi ibu dengan anak usia dini dapat dilakukan dengan yoga. Latihan yoga bersama anak ini bertujuan menumbuhkan rasa dan pikiran yang tenang di masa pandemi.

Yoga juga dapat meningkatkan kualitas hubungan orangtua dan anak, sehingga proses pendampingan tumbuh kembang anak lebih optimal. Simak bahasan selengkapnya dari ketiga berita Top 3 Berita Hari Ini lewat rangkuman berikut ini

PPKM Diperpanjang, Simak Syarat Naik Kereta Api Jarak Jauh dan Lokal hingga 16 Agustus 2021

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 kembali diperpanjang mulai 10--16 Agustus 2021. Pada periode ini, ada beberapa syarat naik kereta api jarak jauh yang harus dipatuhi penumpang.

Ketentuan naik kereta api jarak jauh tersebut masih mengacu pada Surat Edaran Kementerian Perhubungan No. 58 Tahun 2021. Informasi ini juga disampaikan melalui akun Instagram resmi Layanan Pelanggan PT KAI pada Senin, 9 Agustus 2021.

Selanjutnya...

Ikea Bikin Lilin Aroma Swedish Meatball Edisi Terbatas

Ada-ada saja yang dilakukan Ikea untuk merayakan momen istimewa. Brand toko furnitur itu baru-baru ini menawarkan lilin aromaterapi yang terinspirasi dari Swedish meatballs.

Itu merupakan salah satu menu khas Ikea di seluruh tokonya di dunia. Kini, pihak toko menyiapkan lilin aroma Swedish meatball sebagai hadiah untuk merayakan 10 tahun program loyalitas gratis bagi Ikea Family.

Selanjutnya...

Mengatasi Kecemasan Ibu dengan Anak Usia Dini Melalui Yoga

Merujuk studi Cameron yang dipublikasi tahun ini, sekitar 48 persen ibu dengan anak usia dini mengalami depresi di masa pandemi COVID-19. Data ini didukung studi lanjutan oleh Tentang Anak, wadah edukasi tumbuh kembang dan kesehatan anak, dengan melibatkan seribu responden yang merupakan ibu Indonesia.

Hasilnya menunjukkan bahwa 45,5 persen dari mereka mengalami kecemasan tingkat sedang dan berat, berdasarkan keterangan pada Liputan6.com, baru-baru ini. Fakta tersebut merupakan alasan hadirnya gerakan #IbuTenangKeluargaSenang yang diinisasi Tentang Anak.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Kereta Tercepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.