Sukses

Cerita Ibu Hamil Mengaku Dirundung Neneknya karena Pilihan Nama Bayi

Pengalaman tak mengenakkan ini dialami perempuan tersebut di kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah tak menyenangkan datang dari seorang ibu yang tengah mengandung buah hati pertamanya. Ia mengaku dirundung sang nenek setelah mengungkap nama si calon jabang bayi.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (22/3/2021), pengalaman itu dibagikan perempuan itu melalui Reddit. Calon ibu yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan bagaimana pihak keluarga mempermasalahkan nama Atlas Sage.

"Saya memberi tahu nenek saya nama yang saya dan tunangan saya pilih untuk bayi laki-laki kami dan saya pada dasarnya merasa diintimidasi karenanya," jelas ibu hamil itu.

Usai membagikan cerita gembira dengan orang yang dicintai, perempuan itu menyebut neneknya datang dengan segala cara untuk menjatuhkannya. Ia bahkan mengecam nama bayi yang diberikan.

"Ia lalu berkata bahwa saya memilih nama itu karena saya kesal. Saya tidak pernah menyangka akan diperlakukan seperti ini di kehamilan pertama saya. Apakah hal seperti ini terjadi pada orang lain?" tulisnya.

Namun, sang nenek membela kata-katanya yang kasar dengan mengatakan bahwa ia khawatir tentang bagaimana anak laki-laki tersebut akan diperlakukan oleh teman-temannya. "Sungguh menyedihkan mendengar begitu banyak komentar kebencian tentang nama itu dan itu hanya dari ia (si nenek)," tambahnya.

"Saya katakan, 'Anda benar-benar tidak baik sekarang.' Benar-benar gila," lanjut perempuan itu mengenai sang nenek.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Kisah ini membuat anggota forum lain berkumpul dan menyebut perempuan itu harus tetap menggunakan nama bayi sesuai pilihannya. "Saya berada di sini untuk mengatakan bahwa itu adalah nama yang sangat indah! Saya turut sedih Anda mendapat hal negatif itu," tulis seorang pengguna.

"Nama keren. Nenek tidak terlalu keren," lanjut yang lain. "Jangan biarkan siapa pun merusaknya untuk Anda," komentar lainnya.

"Itu nama yang bagus! Orang-orang terlalu keras kepala," ungkap anggota lainnya.

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.