Sukses

Justin Bieber Bergaya Serba Peach di Video Musik Terbaru

Sang desainer busana Justin Bieber dalam video klip itu hanya menyiapkannya dalam dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Justin Bieber menyuguhkan kejutan manis untuk para penggemar setia. Justin Bieber meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Justice pada Jumat, 19 Maret 2021, bersamaan dengan video musik untuk single terbarunya, Peaches.

Dilansir dari laman Page Six, Minggu, 21 Maret 2021, Justin Bieber tampil memberi semangat dalam lagunya dengan menggandeng Daniel Caesar dan Giveon. Pada video musik itu, suami Hailey Baldwin ini tampil dalam balutan setelan khusus desainer RichFresh.

Dalam siaran pers, sang desainer menyebut Senin beberapa waktu lalu, ia mendapat email dari Karla Welch, seorang fashion stylist, terkait setelan untuk di video Bieber yang baru. Mereka membutuhkannya dalam dua hari, yakni pada Rabu.

"Justin adalah salah satu favorit saya jadi saya pasti akan mewujudkannya, dan Karla memiliki visi yang sangat jelas: konsep vintage dan penekanan pada warna peach," lanjut RichFresh.

Sang desainer menyampaikan, semuanya dibuat untuk sentuhan yang mulus. RichFresh mengungkapkan dirinya menyukai era 80-an dan patch pockets.

"Dan jika Anda akan melakukan konsep peach, Anda harus berkomitmen dan melakukannya sepenuhnya," jelas desainer busana Justin Bieber di video musik Peaches.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksesori

"Semuanya peach. Itu adalah dua hari paling lancar saya di 2021 sejauh ini," kata RichFresh.

Selain itu, Justin Bieber juga memadukan setelan serunya dengan sepatu kets Nike Air Force 1. Ia juga terlihat mengenakan beberapa aksesori, mulai dari kalung Drew House custom oleh Greg Yuna Jewelry dan anting-anting salib dari Irene Neuwirth.

Bieber juga sempat membagikan penampilannya dalam balutan busana serba peach itu melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret, ia terlihat berpose sembari tersenyum semringah bersama Daniel Caesar dan Giveon.

"I get the feeling so I'm sure (Saya merasakannya jadi saya yakin)" tulisnya dalam kolom keterangan.

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.