Sukses

Resor dengan Kolam Renang Bertingkat 3 Sabet Penghargaan Bergengsi

Resor yang terletak di Ubud, Bali ini juga memiliki ragam fasilitas mewah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bali memiliki segudang hotel dan resor yang berfasilitas mengagumkan. Bahkan tak jarang, akomodasi ini berhasil menambah daftar pencapaian seperti menyabet penghargaan.

Sebut saja The Kayon Resort dan The Kayon Jungle Resort, dua hotel dan resor yang meraih The World Luxury Hotel Awards 2020. Ini adalah organisasi global yang diakui yang menyediakan pengakuan atas hotel-hotel mewah dengan fasilitas kelas dunia.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, para pemenang ajang ini mewakili lebih dari 150 negara dan 600 hotel. Pada 2020, The Kayon Resort juga memenangkan Top 25 Hotel Paling Romantis No. 2 di Dunia Versi Tripadvisor.

Resor yang dibuka pada 2014 lalu ini turut dilengkapi dengan fasilitas restoran dan spa. Selain itu, The Kayon Resort juga menyuguhkan pemandangan air terjun dan hutan tropis.

Sedangkan untuk The Kayon Jungle Resort memiliki fasilitas privat dan mini bioskop. Resor ini turut menghadirkan kolam renang bertingkat tiga, beberapa restoran, spa, pasar tradisional, dan lainnya.

Di masa pandemi Covid-19, kedua resor ini turut menerapkan beragam protokol. Sebut saja mulai dari pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, sarung tangan dan face shield, hingga penerapan menjaga jarak fisik.

Tak ketinggalan, kedua resor tersebut juga membersihkan beragam fasilitas dengan disinfektan yang telah disertifikasi secara internasional mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus Covid-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restoran Sabet Penghargaan

Selain Luxury Hotel Awards, dua restoran kedua resor, yakni Kepitu Restaurant at The Kayon Resort dan Kepitu at Kayon Jungle juga meraih penghargaan untuk kategori Luxury Restaurant.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Anda pada industri kami di tahun yang penuh tantangan ini," jelas Direktur Pemasaran Penghargaan World Luxury Hotel & Restaurant Awards, Michael Hunter-Smith.

Sementara, penghargaan World Luxury Hotel And Restaurant Awards mengakui dan mengukuhkan perusahaan tersebut untuk keunggulan layanan kelas dunia. Penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global.

Pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara online. Penghargaan ini memberikan pengakuan sejati yang mencerminkan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para staf.

3 dari 3 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.