Sukses

Menengok Rooftop Rumah Baru Raditya Dika, Jadi Tempat Favorit Istri dan Anaknya

Rooftop di rumah Raditya Dika ini sarat akan elemen kaca yang memberikan kesan modern.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika baru saja rampung merenovasi rumahnya. Dengan perencanaan matang, rumah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini makin tampak lapang.

Selain itu, desainnya juga terlihat semakin elegan dan modern. Mengusung nuansa serba putih, rumah lelaki yang kerap disapa Radit itu terlihat sangat nyaman.

Melalui video di kanal YouTube-nya, Radit memperlihatkan rumahnya usai direnovasi. Lantai dasar di rumah ayah dua anak ini dibuat dengan konsep terbuka.

Suami dari Anissa Aziza ini juga memperlihatkan area dapur yang dibuat dengan marmer bernuansa abu-abu. Radit juga membuat ruang podcast yang dilengkapi ragam fasilitas canggih, juga dibuat dengan konsep terbuka dilengkapi kaca besar di salah satu sisi.

Sebagai pencinta kucing, Radit membuat sebuah ruangan khusus untuk hewan peliharaannya. Kini, kediamannya juga dilengkapi rooftop.

Tempat ini jadi area untuk bersantai bareng keluarga, menjadikannya spot favorit Anissa Aziza dan Alea, anak pertama Raditya Dika. Foto-foto mereka berada di rooftop juga dibagikan di akun Instagram Radit dan Anissa.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Material Kaca

Desain rooftop di rumah Radit kental dengan sentuhan material kaca. Selain bisa melakukan beragam kegiatan, menikmati pemandangan indah di sekeliling rumah juga jadi semakin mudah.

Area ini dihias dengan elemen hijau sehingga suasananya terasa cozy. Sementara, sentuhan material kaca membuat area ini memancarkan kesan modern. Warganet pun banyak yang menyukai bagian paling atas di rumah Radit dan Anissa.

"Wah enak bngt ni rooftop nya buat tempat olahraga hihihi," komentar akun @nefrisaputra di Instagram Anissa.

Rooftop ini jadi area favorit Alea untuk bermain, termasuk menggambar. Ia bahkan menggambar di kaca-kaca di rooftop.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.