Sukses

Cara Suami Beri Kejutan pada Istrinya agar Turunkan Berat Badan

Reaksi sang saat diberi hadiah ulang tahun dengan gaun yang agak kecil oleh suaminya cukup mengejutkan sekaligus menggelikan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang suami di Inggris punya cara tersendiri untuk memberi kejutan pada istrinya. Seperti dilakukan seorang pengguna TikTok, baru-baru ini.

Melansir laman The Sun, Kamis (18/3/2021), pengguna TikTok Mike menjelaskan dalam videonya bahwa istrinya itu sedang ulang tahun. Namun,  ia melihat istrinya kian bertambah berat badannya belakangan ini.

Tak tinggal diam, lelaki yang sering membagikan video cerita lucu itu menjelaskan ingin mengejutkan istrinya itu dengan hadiah ulang tahunnya. Ia membelikan gaun yang tak sesuai dengan ukuran tubuh istrinya karena agak kecil.

"Saya membelikan gaun yang sangat bagus, tapi ukurannya terlalu kecil," kata dia.

Di atasnya Mike memberikan catatan. Ia mengharapkan istrinya untuk berpikir untuk menurunkan berat badannya dengan hadiah itu. Sang suami ingin memotivasi istrinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Istri

Seakan tak mau kalah, sang istri yang tak dijelaskan namanya itu membalas makna dari hadiah ulang tahun suaminya. Reaksinya cukup mengejutkan sekaligus menggelikan.

"Saya pulang kerja beberapa hari lalu dan saya melihat sebungkus kondom yang besar di counter. Ada catatan di atasnya, ada tulisan, aku berharap kamu menggunakannya," sindir sang istri. 

Hingga saat ini video tersebut sudah disukai sebanyak 2,5 juta kali. Orang-orang histeris atas balasan istri lelaki itu. Banyak warganet yang menilai  pasangan suami istri hanya bercanda, tapi banyak juga yang menilainya serius.

"Kamu menyakiti perasaannya. Kamu harus mencintainya tidak peduli jika dia bertambah berat badan, sama seperti dia mencintaimu," komentar bijak seorang warganet.

3 dari 3 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.