Sukses

Produk Baru Putih yang Realistis dari Brand Kosmetik Lokal

Produk ini memakai bahan natural dengan klaim natural brightening terbaik di kelasnya.

Liputan6.com, Jakarta Brand kecantikan lokal Somethinc mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Somethinc Niacinamide + Sabi Beet Brightening Serum. Produk ini digadang-gadang oleh banyak orang sebagai serum brightening terbaik jaman now yang menggabungkan bahan dari natural (SabiWhite/ tetrahydrocurcumin) & actives ingredients yaitu Niacinamide.

Tetrahydrocurcumin (dengan nama paten Sabiwhite) merupakan turunan dari ekstrak kunyit yang diolah dengan teknologi & diambil inti bahan yang fokus untuk brighteningnya. Somethinc mengedepankan 72,5% centella extract water & Tetrahydrocurcumin(turunan dari turmeric) sebagai bahan natural dengan klaim natural brightening terbaik di kelasnya.

Tidak tanggung-tanggung, brighteningnya bisa setara dengan 4% Hydroquinone dengan pemakaian 1 bulan. Tidak hanya tetrahydrocurcumin, tapi juga terdapat Niacinamide didalamnya dengan 2 level dosis berbeda yaitu 5% dan 10%.

Ative ingredients BUKAN tentang mengikuti trend dan tidak semua actives dengan dosis tinggi akan lebih cocok untuk kulitmu. Ketahuilah actives apa yang kulitmu butuhkan dan kekuatan kulitmu terhadap actives tersebut. Kamu bisa mulai dari dosis yang kecil terlebih dahulu.

Studi membandingkan bahwa kekuatan 0,25% Tetrahydrocurcumin(SabiWhite) setara dengan efektifitas 4% Hydroquinone, yang merupakan gold standard brightening agent, tetapi membutuhkan resep dan pengawasan dokter karena Hydroquinone sendiri memiliki efek negatif jika digunakan dengan dosis yang tidak tepat + memiliki efek jangka panjang.

"Kami mengetahui bahwa market masih terobsesi memiliki kulit putih, tetapi kami juga melihat banyaknya ekspektasi putih dan harapan yang semakin tidak realistis sehingga orang sampai rela menggunakan skincare berbahaya dan itu sangat menggangu kami.

Lewat konsep #REALISTICWHITE ini kami ingin mengajak dan menyadarkan bahwa ada level maksimum "putih" (yang sebenarnya lebih tepat disebut cerah) yang dapat di-achieve hanya dari skincare yang aman dan telah lulus BPOM.

Jadi lupakan harapan tidak realistis dan jadilah #BrightBeautifully versi dirimu sendiri. Kamu mau putih? Bisa, tapi harus yang realistis. Setelah mereka di-edukasi, mereka jadi tahu bahwa sebenarnya jika kulitmu cerah, maka itu kecantikanmu sebenarnya", kata Irene Ursula selaku Founder Somethinc & Beautyhaul.

Somethinc sendiri merupakan brand baru di Indonesia, yang eksistensinya baru 1 tahun, tapi sudah berhasil menancapkan posisinya dalam Top 50 brand indonesia 2020 (by: katadata research centre).

Brand kecantikan ini terkenal dengan ingredients unik dan anti mainstream dalam setiap produknya, sampai-sampai banyak yang kaget ketika mengetahui bahwa brand ini adalah brand asli buatan Indonesia.Seluruh produk somethinc bisa didapatkan di website (FREE SHIPPING WORLDWIDE): www.Somethinc.com / official store & stockist, maupun di toko-toko kecantikan kesayangan di kotamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.