Sukses

Terobosan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan Lewat Skin Academy

Produk ini versatile karena dapat dikombinasi dengan regimen skin care atau resepan dokter yang sudah dimiliki sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan perawatan kulit merupakan hal penting yang harus dilakukan siapapun khususnya kaum wanita untuk mendapatkan dan menjaga kulit tetap mulus dan sehat. Beragam cara untuk merawat kulit pun telah banyak hadir dan menjadi pilihan orang-orang yang peduli dengan kulit mereka.

Melakukan perawatan kulit harian biasanya dengan mengaplikasikan beragam macam skincare yang beredar di pasaran. Namun, tidak sedikit pula yang memakai skincare dari klinik kecantikan atau krim dokter sebagai bahan perawatan kulit rutin harian. Dikarenakan semakin banyak wanita yang ingin cantik dan memiliki kulit wajah putih bersih dan flawless, maka menyebabkan semakin banyaknya produk skincare baru yang beredar di pasaran yang ternyata tidak semuanya sudah teruji klinis untuk keamanannya.

Para wanita harus lebih waspada dengan kosmetik palsu yang terbukti mengandung bahan berbahaya, karena dengan penggunaan skincare ilegal dan palsu, bisa mengakibatkan alergi, iritasi dan dalam jangka panjang bisa merusak organ vital seperti ginjal atau hati karena kandungan bahan kimia yang berbahaya.

Seperti diketahui bahwa saat ini terdapat banyak sekali produk skincare yang mengandung bahan-bahan berbahaya untuk kulit yang masih beredar luas di pasaran. Hal ini tentu menjadi hal yang meresahkan banyak wanita. Melihat keresahan para wanita Indonesia mengenai produk kecantikan yang aman dan anti merkuri serta anti-hydroquinone.

Inilah yang mendasari Dr. Dikky Prawiratama, Sp.KK menghadirkan produk skincare ‘Skin Academy’ yang dibuat atas dasar ilmu pengetahuan mengenai yang dibutuhkan untuk kulit wanita Tropis di Indonesia. Lebih dekat, Skin Academy merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang kesehatan kulit, digagas pertama kali oleh Dr. Dikky Prawiratama Sp.KK dimana beliau ingin membuat sebuah produk skincare yang dibuat atas dasar ilmu pengetahuan.

Produk Skin Academy di formulasi langsung dan sudah melalui uji coba selama setahun untuk mendapatkan hasil formulasi yang terbaik bagi kulit. Memiliki tagline ‘Science Behind Skin’, Skin Academy akan selalu hadir dengan berbasis ilmu pengetahuan dalam setiap formulasinya. Selain itu, Skin Academy dapat menjadi produk skincare yang menyediakan kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit yang aman dan teruji klinis.

Dr. Dikky Prawiratama, Sp. KK selaku Founder Skin Academy menjelaskan Skin Academy merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang kesehatan kulit yang memproduksi skincare atas dasar ilmu pengetahuan dalam setiap formulasinya "Kami sangat antusias dapat memperkenalkan produk kecantikan terbaru Skin Academy untuk pasar Indonesia,.

Ini merupakan terobosan terbaru kami yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit wajah yang sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Skin Academy menawarkan skincare yang aman dan berkualitas dengan berbasis ilmu pengetahuan dan tetap mengutamakan kepuasan konsumen. Selain itu, produk Skin Academy sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk wanita Indonesia.

Dengan menggunakan produk Skin Academy secara teratur dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit. Formula skincare Skin Academy dibuat untuk memberi perlindungan terhadap efek kurang baik selama perawatan menggunakan krim dokter ataupun efek dari penggunaan make up harian. Produk skin academy juga versatile karena dapat dikombinasi dengan regimen skin care atau resepan dokter yang sudah dimiliki sebelumnya”. ujar Dr. Dikky.

Ditambahkannya, “Skin Academy selalu menjaga hubungan baik dengan semua relasi untuk membangun jaringan penjualan yang luas dan dikenal oleh semua kalangan terkait dengan bidang skincare serta selalu mengembangkan dan meningkatkan kualitas produk yang berorientasi pada kepuasan konsumen”. tutup Dr. Dikky.

RANGKAIAN PRODUK SKIN ACADEMY Untuk mengakomodir kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia, Skin Academy memiliki beragam produk skincare yang menjadi solusi untuk kulit sehat dan bercahaya, yaitu:

1. CHAPTER .200 (RECHARGING SERUM)

Skin Academy chapter.200 (Recharging Serum) adalah serum wajah dengan 3 kandungan utama yaitu Niacinamide, Retinol dan Ceramide 3. Skin Academy Recharging Serum dapat meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, menjaga kelembutan dan kelembapan kulit.

2. CHAPTER .214 (ULTRA LUMINOUS CREAM)

Skin Academy Chapter .214 (Ultra Luminous Cream) adalah moizturizer wajah dengan 3 kandungan utama yaitu Tranexamic Acid, Centella Asiatica dan Ceramide yang berfungsi untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit wajah.

3. CHAPTER .239 (BLEMISH CREAM)

Skin Academy Chapter .239 (Blemish Cream) adalah moisturizer untuk wajah berjerawat dengan 3 kandungan utama Tranexamic Acid, Zink PCA dan Ceramide yang berfungsi untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, menjaga kelembapan kulit, mencerahkan serta menyamarkan bekas jerawat pada kulit wajah.

Sebagai informasi, produk Skin Academy merupakan skincare dengan rangkaian perawatan anti-aging/antioksidan. Produk ini membantu menyamarkan flek hitam di wajah, merawat kulit bekas jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus di kulit, menghilangkan bintik-bintik akibat paparan sinar matahari, mencerahkan sekaligus melembabkan.

Produk Skin Academy terdiri dari recharging serum, ultra luminous cream, dan blemish cream dengan kisaran harga Rp. 275.000 - Rp. 285.000 per produk nya. Selain itu, Skin Academy juga membuka peluang distributor dan reseller baik klinik maupun non klinik di Indonesia dengan profit yang menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.