Sukses

Tak Lagi Hijau Neon, Billie Eilish Ganti Warna Rambut Jadi Pirang

Billie Eilish dikenal kerap bergaya nyentrik, termasuk urusan rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Billie Eilish kerap tampil dalam berbagai kesempatan dalam balutan gaya yang nyentrik dan selalu sukses mencuri perhatian. Tidak terkecuali ketika Billie Eilish memilih untuk mengubah warna rambutnya.

Dilansir dari laman PageSix, Kamis (18/3/2021), Billie Eilish mengejutkan jagat maya dengan memamerkan gaya rambut pirang. Sebelumnya, pelantun Ocean Eyes tersebut tampil dengan rambut warna hijau neon sejak 2019 lalu.

Potret dengan rambut pirang itu dibagikan Billie Eilish dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadi. Pada Instagram Stories, ia sempat menuliskan keterangan sebelum mengungkap gaya terbarunya.

"can you guess what color? (bisa tebak warna apa?)" tulis penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Billie Eilish juga membagikan potret terbarunya dengan rambut pirang. "pinch me (cubit aku)" tulisnya singkat dalam kolom keterangan potret pada Rabu, 17 Maret 2021.

Gaya rambut baru Billie Eilish tetap mengejutkan banyak penggemarnya. Padahal, ia sebelumnya telah memberi bocoran soal perubahan besar untuk sementara waktu pada Desember lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Billie Eilish mengumumkan rencana mengubah gaya khasnya dan melakukan dan memulai era baru setelah film dokumenternya yang bertajuk Billie Eilish: The World's A Little Blurry. Dia sempat bercanda akan menahan musik barunya kecuali spekulasi soal tampilannya berhenti.

"Aku membuat album. Aku tidak akan mengeluarkannya jika Anda terus mengolok-olok rambutku," katanya pada Desember lalu.

Para penggemar mengantisipasi idolanya akan mengungkap sesuatu. Hal ini terjadi karena banyak yang berspekulasi ia tampaknya mengenakan raambut palsu di Grammy 2021 dan menutupi kulit kepalanya dalam foto-foto terbaru.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.