Sukses

Penampilan Terbaru Elliot Page Usai Jalani Operasi Pengangkatan Payudara

Penampilan terbaru Elliot Page yang lebih maskulin terungkap saat ia tampil di sampul majalah Time.

Liputan6.com, Jakarta - Elliot Page yang dulu bernama Ellen Page, kini bisa "menjalani hidup secara apa adanya" setelah menjalani operasi pengangkatan payudara. Operasi ini sudah dilakukan Page ketika mengumumkan identitas gender barunya.

Pemain serial Umbrella Academy ini memang telah mengumumkan diri sebagai non-bier dan transgender pada Desember 2020. Kala itu Page juga membagikan kata ganti pilihannya untuk 'ia' dan 'mereka.'

Page pun memamerkan penampilan barunya lewat majalah sampul majalah Time edisi Maret-April yang diunggah di akun Instagram pribadi, Selasa, 16 Maret 2021. Dalam foto tersesebut, Page terlihat lebih maskulin.

Dilansir dari laman Time, Kamis (18/3/2021), Page mengaku sempat mengalami kesulitan mengenali diri sendiri sejak memutuskan jadi seorang pria. 

"Saya tidak pernah mengenali diri saya sendiri. Untuk waktu yang lama saya bahkan tidak bisa melihat foto diri saya. Sulit juga untuk menonton film, terutama saat memainkan peran yang lebih feminin," ungkapnya.

Saat ini, ia mengaku bersyukur karena sudah bisa melangkah sejauh ini sebagai transgender. Meski begitu, Elliot Page masih menyimpan ketakutan dan kecemasan sebagai seorang transgender.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengubah Hidup dan Menyelamatkan Nyawa

Elliot Page diketahui melakukan operasi besar untuk mengangkat payudaranya agar terlihat lebih maskulin. Ia mengatakan hal itu bukan hanya mengubah hidup, tapi juga telah menyelamatkan nyawanya.

Di sampul majalah tersebut, Page terlihat kasual mengenakan blue jeans berpadu crewneck sweater berwarna lebih gelap. Pemakaian sepatu berwarna putih pun menegaskan keseluruhan look tersebut.

Sebelumnya, aktor 33 tahun ini jadi pemberitaan karena bercerai dari sang istri, Emma Portner, penari profesional asal Kanada. Perpisahan ini terjadi setelah menikah selama tiga tahun.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.