Sukses

Tragis, Pernikahan Impian di Amerika Serikat Berakhir dengan Perkelahian Keluarga

Pengantin kabur dari tempat pernikahan karena kedua keluarga berkelahi hingga akhirnya pihak kepolisian tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pernikahan biasanya berakhir dengan kebahagiaan antara mempelai perempuan dan laki-laki serta keluarga besarnya. Namun, yang terjadi di West Virginia, Amerika Serikat (AS), justru sebaliknya, terjadi perkelahian keluarga mereka saat pernikahan.

Calon pengantin Alyssa dan Heath sedang menantikan hari bahagianya, meski keluarga menentang hubungan dan pernikahan mereka. Permusuhan antara dua keluarga, membuat pernikahan Alyssa dan Heath tak berjalan sesuai rencana, melansir dari laman The Sun, Selasa, 16 Maret 2021.

Alyssa sempat mengungkapkan kesedihannya saat berbelanja gaun pengantin yang bagus kepada sepupu-sepupunya. Kesedihan itu terjadi karena orangtuanya tak akan hadir di pernikahannya.

Sementara itu, calon suamnya Heath, seorang gipsi Romanichal, mencari pekerjaan penuh sebelum pernikahannya agar bisa menata hidupnya secara normal usai bertugas di penjara. Namun, ia tak berhasil mendapatkan pekerjaan karena pasangan itu dipaksa untuk tinggal di kamar motel jelang pernikahannya.

Ibu Heath, Nettie, mengusir mereka setelah mendengar bahwa Alyssa menyebarkan desas-desus tentang dirinya. Nettie merasa dicemarkan karena dianggap punya banyak lelaki dan menilai Alyssa benci terhadap dirinya.

Sementara itu, Mellie, saudara perempuan bibi Heath dan Nettie mengamuk dan mengemasi barang-barang pasangan itu. Ia mengatakan tindakannya benar dengan mengusir Alyssa dan Heath.

Nettie kemudian memberi tahu Mellie bahwa dia menolak pergi ke pesta pernikahan, tetapi Mellie yang marah bersikeras untuk datang. Namun, bukan pengantin wanita yang Mellie tantang, tapi sepupu mempelai perempuan, Diamond, yang mendengar ancaman Mellie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengantin Kabur

Saat teman dan beberapa anggota keluarga memberi selamat kepada pengantin baru,  Mellie menyerbu keluar, masih marah dengan perilaku Alyssa baru-baru ini. Di luar gedung pernikahan, Diamond siap menghadapi bibi Heath untuk membela sepupunya, Alyssa.

Diamond kemudian balas mengancam akan membunuh Mellie. Yakin bahwa Mellie berada di pesta pernikahan itu, Diamond memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Mellie dan Diamond akhirnya saling berhadapan, mengumpat, berteriak satu sama lain, dan cepat berubah menjadi perkelahian fisik. Diamond yang telanjang kaki dengan sepatu di tangan, memaksa mendorong Mellie sehingga terbentur ke dinding bata.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan tinju brutal antara dua gadis yang berakhir dalam kekacauan berdarah, mereka masing-masing terluka. Tamu pernikahan lain mencoba menghentikan pertengkaran keduanya.

Pernikahan impian Alyssa dan Heath tiba-tiba berakhir ketika mereka dikeluarkan dari gedung pengadilan yang digunakan sebagai tempat pernikahan setelah terjadinya perkelahian di luar gedung. Kedua mempelai akhirnya melarikan diri bersama beberapa tamu lain, sebelum polisi tiba.

3 dari 3 halaman

Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.