Sukses

Pippa Middleton Lahirkan Anak Kedua, Namanya Berhubungan dengan Kate Middleton

Adik Kate Middleton, Pippa Middleton melahirkan buah hati kedua berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Pippa Middleton. Adik Kate Middleton ini telah melahirkan buah hati kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Senin, 15 Maret 2021.

Kepada People, sumber keluarga menyampaikan Grace Elizabeth Jane lahir sekitar pukul 4.22 pagi ini, dengan berat 6lbs, 7oz atau sekitar 2,9 kilogram. Setelah melahirkan, Pippa Middleton dan bayinya dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja.

"Ia sempurna, semua orang sangat senang dengan kedatangan yang begitu membahagiakan," tambah sumber keluarga tersebut,

Pippa Middleton dan sang suami, James Matthews, menamai putri mereka Grace Elizabeth Jane. Nama itu juga tidak lain menjadi nama tengah bibinya Kate Middleton, yang lahir dengan nama Catherine Elizabeth Middleton.

Putri Pippa juga memiliki nama nenek suami Kate Middleton, Ratu Elizabeth II. Sementara, Kate Middleton dan Pangeran William sangat bergembira dengan kabar kelahiran buah hati kedua Pippa dan James.

"Duke dan Duchess benar-benar sangat senang dengan kabar bahagia ini," kata sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada People soal kabar kelahiran putri Pippa Middleton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Pippa dan James

Pippa Middleton dan James Matthews menyambut buah hati pertama mereka pada Oktober 2018 lalu. Pippa mengikuti jejak Kate yang melahirkan di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary.

Buah hati kedua Pippa Middleton dan James Matthews adalah cucu kelima untuk orangtua Pippa dan Kate Middleton, Carole dan Michael Middleton. Sedangkan ketiga anak dari Kate adalah Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pippa dan James menikah pada Mei 2017 di Gereja St. Mark di Englefield. Keponakan-keponakan Pippa, yakni, Pangeran George dan Putri Charlotte, turut ambil bagian dalam bertugas di pesta pengantin.

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.