Terungkap Cara Dita Karang Secret Number Makan Bubur Ayam, Diaduk atau Tidak Diaduk?

Oleh Henry pada 15 Mar 2021, 07:02 WIB
Diperbarui 15 Mar 2021, 08:30 WIB
Dita Karang Secret Number
Perbesar
Dita Karang Secret Number

Liputan6.com, Jakarta - Personel dari girl group Secret Number, Dita Karang merupakan gadis asal Indonesia yang debut menjadi idol di Korea Selatan. Meski saat ini tinggal di Korea Selatan, Dita tetap tak melupakan Indonesia, bahkan dalam beberapa hal seperti makanan, ia tetap menyukai makanan Indonesia.

Hal itu diketahui saat pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini mengadakan mapa atau mention party. Istilah ini sudah dikenal luas di kalangan penggemar KPop.

Kalau lagi beruntung, idola kamu akan membalas mention kamumu di Twitter.Biasanya akun Twitter resmi dari idola kamu akan memberi tahu bakal ada mention party dan idolamu akan menjawab pertanyaan secara acak.

Hal itu juga dilakukan Dita yang baru saja melakukan mention party bersama para Lockeys, sebutan untuk para penggemar Secret Number.

Ada beberapa pertanyaan dari penggemar Indonesia yang dijawab oleh Dita, dan sepertinya membuat para penggemar kaget sekaligus senang karena mendapat jawaban-jawaban yang tak terduga.

Ada yang menanyakan tentang drama yang sedang ditontonnya. Dita mengaku kalau saat ini dia sedang menonton drama Penthouse. Sejumlah pertanyaan pribadi seperti apa yang disukainya, juga dijawab oleh Dita Karang. Ia mengaku menyukai jamu kunir asem dan menguasai tari Bali karena memang punya darah Bali.

2 dari 4 halaman

Nasi Goreng dan Martabak

Terungkap Cara Makan Bubur Ayam Dita Karang Secret Number
Perbesar
Terungkap Cara Makan Bubur Ayam Dita Karang Secret Number. (dok.Twitter @bubunasecret/https://twitter.com/bubunasecret/status/1369216453304492032/Henry)

Saat ditanya soal makanan, Dita Karang mengaku masih tetap menyukai masakan Indonesia, salah satunya nasi goreng dan ia suka memasaknya sendiri saat tinggal di Korea. Ia juga menyukai sambal hijau, martabak manis dan telor dan bubur ayam.

Menariknya lagi, ada penggemar yang menanyakan cara makan bubur favoritnya. Karena cara makan bubur di Indonesia memang sangat diperdebatkan. "Dimakan setengah baru diaduk," jawab Dita.

Ada juga yang menanyakan tempat wisata favorit di Yogyakarta, dan Dita Karang menyebut Candi Borobudur. Beberapa jawaban Dita Karang Secret Number dibagikan ulang oleh sejumlah pengguna Twitter, salah satnnya oleh akun @bubunasecret pada 9 Maret 2021.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓