Sukses

Ungkapan Model Emily Ratajkowski Setelah Melahirkan Anak Pertamanya

Model Emily Ratajkowski juga mengungkap nama anak pertamanya dalam sebuah unggahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti model Emily Ratajkowski. Model berusia 29 tahun tersebut telah melahirkan buah cintanya dan sang suami, Sebastian Bear-McClard, pada Senin, 8 Maret 2021.

Kabar istimewa ini dibagikan Emily Ratajkowski dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi, Jumat (12/3/2021). Dalam potret, ia terlihat sedang duduk di sofa sembari menggendong anak pertamanya.

Dengan rambut tergerai, Emily menggendong sembari menatap wajah sang buah hati. Model sekaligus aktris Amerika Serikat ini sekaligus mengumumkan nama anaknya di kolom keterangan unggahan.

"Sylvester Apollo Bear has joined us earth side. (Sylvester Apollo Bear telah hadir bersama kita)" tulis Emily.

Kelahiran Sly, begitu nama panggilan Emily untuk anaknya, disebutkan jadi momen terindah dalam hidup sang model. Ungkapan tersebut turut disampaikan sebelum menutup keterangan unggahan.

"Sly arrived 3/8/21 on the most surreal, beautiful, and love-filled morning of my life. (Sly lahir pada 3/8/21 pada pagi yang paling nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidup saya)" tutup Emily Ratajkowski.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kabar bahagia ini disambut antusias oleh sederet pesohor dunia yang turut menyampaikan ucapan selamat pada Emily Ratajkowski. Salah satunya datang dari sosialita sekaligus pebisnis Kim Kardashian.

"Congrats!!!!" tulis Kim yang mendapat lebih dari 1,1 ribu likes.

Lalu dilanjutkan dengan ucapan selamat dari rekan model Emily, Bella Hadid. "Congratulations sweet family," tulisnya.

Ada pula dari model Amerika Serikat, Ashley Graham. "Welcome to the world Sly! (Selamat datang di dunia Sly!)" tulisnya.

Sementara, Ratajkowski menikah dengan Bear-McClard pada 24 Februari 2018. Selama kehamilan, Emily tak jarang membagikan pose memamerkan baby bump di akun Instagram pribadi.

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.