Sukses

Jutawan Amerika Tuntut Mantan Pacar karena Diam-Diam Foto Bugil di Rumah Mewahnya

Sementara, mantan pacar jutawan Amerika ini mengklaim tuntutan tersebut hanya aksi untuk membuatnya kembali menjalani hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Stephen Cloobeck, jutawan Amerika yang membuat klaim terhadap mantan pacarnya, Stefanie Gurzanski, dalam gugatan hukum penahanan. Melansir laman knewz, Kamis, 11 Maret 2021, pria 59 tahun itu menuding model Instagram tersebut sebagai penipu.

Cloobeck menduga Gurzanski menggunakan rumah mewahnya untuk mengambil foto bugil yang kemudian dipajang di akun OnlyFans-nya. Daily Mail melaporkan tuduhan terhadap OnlyFans dan Gurzanski dibuat raja saham Las Vegas tersebut.

Kini, Cloobeck sedang mengajukan penahanan terhadap perempuan 26 tersebut. "Cloobeck, pendiri dan mantan CEO Diamond Resorts International, serta seorang donor terkemuka (Partai) Demokrat, menuduh Gurzanski yang jauh lebih muda itu menipunya agar percaya bahwa ia adalah model fesyen yang sah,” tulis The Mail.

Pengusaha itu mengklaim mantan model pacarnya benar-benar mencari nafkah di OnlyFans dan menggunakan rumah mewah miliknya sebagai latar belakang "konten tidak senonoh" yang dirilis di situs.

Sebaliknya, Gurzanski mengklaim Cloobeck adalah mantan kekasih dicampakkan yang menggunakan ancaman gugatan sebagai cara untuk memaksanya kembali menjalin hubungan asmara.

Jutawan Amerika itu dikatakan pertama kali bertemu Gurzanski melalui seorang teman pada musim panas 2020, tak lama setelah berpisah dengan istrinya selama 22 tahun. Di momen itu, keduanya "sepertinya langsung cocok," kata pengajuan pengadilan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Tuduh-menuduh

Menurut Daily Star, Cloobeck mengklaim, ia sekarang percaya bahwa sang mantan pacar hanya memanfaatkannya untuk uang. "Stephen telah memperjelas bahwa kecuali saya kembali ke hubungan kami, ia akan terus mengancam, melecehkan, dan berusaha menghancurkan hidup saya," kata Gurzanski.

"Ia mulai memberi tahu saya bahwa saya tidak lagi diizinkan untuk menerbitkan gambar di OnlyFans.com. Saya mengatakan padanya bahwa saya akan terus melakukan pekerjaan saya karena itu adalah sumber pendapatan," imbuhnya.

Gurzanski mengatakan, ia menolak lamaran pernikahan dari Cloobeck karena ia meminta dirinya berhenti menerbitkan konten di OnlyFans. Sedangkan, Cloobeck menuduh bahwa foto OnlyFans yang diambil di propertinya merupakan bentuk pelanggaran privasi.

Tuduhan ini juga melebar pada "skema perjodohan yang aneh," KNBC di Los Angeles melaporkan. Cloonbeck menuduh ia ditipu seorang mak comblang yang "memberi tahu Cloobeck bahwa ia bisa menemukan seorang wanita yang akan merawat, mencintai, dan menyayanginya selama sisa hidupnya," gugatan itu menyatakan.

Sementara, Gurzanski, yang menerima perintah penahanan sementara terhadap Cloobeck, mengatakan bahwa justru ia yang disesatkan pengusaha tersebut, yang diduga menunjukkan perilaku mengendalikan selama hubungan berbulan-bulan mereka.

Gurzanki mencontohkan ucapan mantan pacarnya itu, seperti "sekarang Anda tidak akan pernah bisa meninggalkan saya," dan "Anda akan berurusan dengan saya selamanya," dan "Saya akan menghantui Anda selama 10 hingga 20 tahun ke depan."

3 dari 3 halaman

Waspadai Tanda Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.