Sukses

Nike Luncurkan Seri Air Jordan yang Beri Sensasi Pijat Refleksi pada Kaki

Sepatu Air Jordan terbaru dari Nike itu bahkan didesain seperti diagram pijat refleksi.

Liputan6.com, Jakarta - Label Nike baru saja mengeluarkan koleksi sepatu yang terinspirasi dari refleksologi. Air Jordan 35 Low Reflexology, nama sepatu tersebut, diyakini bisa memberi sensasi pijat refleksi pada kaki.

Pijat rekleksi atau refleksologi adalah metode pijatan pada tangan atau kaki berdasarkan keyakinan untuk memberikan manfaat di beberapa titik pada bagian tubuh lain. Konsep ini bertujuan untuk melindungi kaki dengan sensasi pijatan.

Melansir Hypebeast, Kamis, 11 Maret 2021, pemberian warna-warni pada bagian dalam Air Jordan 35 Low ‘Reflexology’ didesain dari diagram refleksologi yang menunjukkan di mana setiap area kaki memengaruhi bagian tubuh yang berbeda.

Sepatu ini hadir dengan warna-warna cerah, bagian sisi samping dibungkus dengan pelindung lumpur warna teal dan kerah di sisi lateral berwarna biru royal yang cerah. Lalu, bagian quarter pada sepatu berwarna merah.

Sentuhan warna merah juga digunakan pada bagian ujung sepatu (toebox) hingga ke bagian tengah sepatu bertemu dengan Flightwire biru. Sedangkan, bagian lubang tali diberikan warna jingga pastel dan tali sepatu menggunakan perpaduan warna hitam dan kuning.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dirilis

Bagian kerah sepatu menggunakan warna merah muda dengan sentuhan sederhana di bagian lidah yang menggunakan warna dasar hitam. Tak hanya itu, sepatu Air Jordan ini juga menyematkan logo Jumpman perak dan tag lidah merah muda di atas logo tersebut.

Branding lain berupa gambar dua bola basket biru cerah dijahit di bagian tumit. Kemudian, bagian insole terdapat logo Jumpman di atas pola bergaris berwarna hijau, biru, dan juga kuning.

Teknologi Flightplate 2.0 di bagian tumit dan Zoom Air menjadi sebuah ciri khas sepatu Air Jordan 35 ini yang akan tetap terus dipertahankan. Sepatu ini disempurnakan dengan midsole putih dan outsole herringbone putih polos.

Sepatu Air Jordan 35 Low ‘Reflexology’ belum memiliki tanggal perilisan resmi yang pasti. Diperkirakan sepatu ini akan tersedia pada akhir tahun ini. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Risiko Pakai Tali Strap di Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.