Sukses

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Kompak Pamer Foto untuk Rumah Mode Chanel

Baik Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, dua-duanya merupakan duta global untuk rumah mode Chanel.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah mode mewah Chanel telah menyelenggarakan fashion show Fall/Winter 2021/22 pada Selasa siang, 9 Maret 2020, waktu Paris. Karena pandemi COVID-19, penonton menikmati pertunjukan dari kenyamanan rumah masing-masing, maupun sederet gerai lokal.

Sebagai duta global untuk merek tersebut, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon turut mempromosikan acara mode itu. Melansir laman Koreaboo, Rabu (10/3/2021), pihak Chanel telah secara khusus mempekerjakan fotografer ternama, Inez dan Vinoodh, untuk memotret keduanya secara terpisah.

Lewat sebuah potret di akun Instagram-nya, baru-baru ini, vokalis sekaligus main rapper BLACKPINK itu menggoda penggemar dengan potret hitam-putih dilengkapi tanda tangannya berwarna merah.

Di foto tersebut, Jennie tampil elegan memakai gaun wol hitam sederhana berhias rantai, ikat pinggang kulit, serta sepasang anting. Rambutnya ditata klimis dengan kesan sedikit messy untuk menjauhkan nuansa kaku.

Sementara itu, G-Dragon seolah menegaskan diri sebagai penggemar aksesori dalam sesi pemotretan untuk Chanel. Mulai dari cincin-cincin, gelang, dan kalung, semua berpadu memberi kesan chic maksimalis khas member grup BIGBANG tersebut.

Baik Jennie BLACKPINK maupun G-Dragon, keduanya juga mengunggah video memperlihatkan "bagaimana mereka menunggu pergeralan busana Chanel." Di klip tersebut, keduanya merepresentasi kepribadian masing-masing yang playful di depan kamera.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon juga sempat hadir secara virtual dalam gelaran mode koleksi Chanel musim lalu pada Oktober 2020. Menurut laporan Refinery29, saat itu, Jennie tampil mengenakan gaun tweed sepaha berlengan panjang dan dilengkapi aksen biru laut.

Tak lupa, perempuan yang sempat bersekolah di Selandia Baru ini juga melengkapi penampilan dengan ragam aksesori. Pelantun lagu SOLO tersebut kedapatan memakai Mary-Jane putih, kaus kaki berwarna senada, dan kalung rantai emas.

Sementara, di kesempatan itu, G-Dragon memilih busana berupa inner bernuansa garis hitam-putih berpadu outer hitam khas Chanel, lengkap dengan pin dari rumah mode mewah tersebut.

Atasan ini dipadukan dengan ripped jeans yang membuat keseluruhan penampilan terkesan lebih santai. Teman duet IU di lagu Pallete tersebut juga mengenakan kaus kaki merah dan loafer hitam, beanie, waist bag Chanel, serta tampil ekstra dengan kacamata.

3 dari 3 halaman

5 Tips Cegah COVID-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.