Sukses

Harga Kemeja Aurel Hermansyah untuk Foto Buku Nikah Bikin Warganet Kejang

Kemeja putih yang dipakai Aurel Hermansyah untuk pas foto buku nikah dengan Atta Halilintar ternyata harganya cukup fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin mantap untuk menikah. Baru-baru ini keduanya memamerkan kertas yang sekilas seperti undangan lamaran.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Atta Halilintar di Instagram, Selasa 9 Maret 2021, Atta juga membagikan pas foto bersama Aurel Hermansyah dengan latar belakang biru.

Pas foto inilah yang nantinya akan digunakan dalam foto buku nikah mereka. Dalam keterangan foto, Atta menuliskan penjelasan yang membuat warganet yakin kalau keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

"Bismillah.. Blue Background," tulis Atta Halilintar. Namun ada satu fakta menarik yang terungkap di balik sesi pemotretan pas foto tersebut. Sesi pemotrean itu juga dibagikan Atta di kanal Youtube miliknya pada 9 Maret 2021.

Atta ternyata kurang paham konsep pemotretan untuk buku nikah. Ia ingin tampil beda mengenakan jaket dengan desain menggelembung dan celana pendek pink.

Melihat penampilan sang calon suami, putri Krisdayanti itu geram dan memintanya ganti baju secepatnya. Pria 26 tahun itu kemudian tampil dengan jaket potongan kimono unfinished warna abu-abu, yang ini juga bikin Aurel jengkel.

"Sayang putih sayang, itu enggak boleh. Cepetaaan!" cetus Aurel dengan nada meninggi. Ia mengingatkan, masih ada agenda lain yang harus dijalani yakni rapat membahas konsep dekorasi dengan vendor.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Kolaborasi

Atta juga sempat bersikeras mau memakai ikat kepala, tapi Aurel kembali mengingatkan kalau itu juga tidak dibolehkan. Atta pun akhirnya bersedia melepas ikat kepala dan memakai kemeja putih untuk pemotretan.

Saat itu, Aurel Hermansyah ternyata mengenakan kemeja putih dengan harga yang cukup fantastis. Hal itu diketahui dari akun Instagram @outfit.aureliehermansyah.

Kemeja yang ia kenakan merupakan katalog terbaru hasil kolaborasi desainer kenamaan Yohji Yamamoto x Adidas atau juga dikenal dengan Adidas Y3. Aurel diketahui mengenakan kemeja model 'U Stacked Logo Long Shirt' yang dibanderol seharga Rp6,5 juta.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang gagal fokus ketika mengetahui harganya. "Apakah ada garansinya?," komentar seorang warganet.

"Ya Ampuun 6.5 jt buat baju itu doang yang. Seketika aku kejang," timpal warganet lainnya. "Gajih saya satu bulan min cuma dapet baju satu," tulis warganet yang lain mengomentari kemeja putih Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.