Sukses

Begini Cara Membasmi Kecoa dengan Lebih Mudah dan Cepat!

Hit Anti Kecoa Spray dan Hit Anti Kecoa Gel bisa jadi 'senjata' untuk membasmi kecoa hingga ke sarangnya!

Liputan6.com, Jakarta Kecoa merupakan salah satu serangga pengganggu dan terbilang menjijikan. Ya, bukan hanya keberadaannya di perabotan rumah tangga saja, tapi kecoa juga dapat tinggal di toilet rumah.

Apalagi di puncak musim hujan seperti sekarang ini, kecoa dipastikan bakal keluar dari sarangnya dan mencari rumah baru.

Itu karena rumah tempatnya tinggal kecoak di saluran got terendam air. Alhasil kecoa mencari tempat kering lain dan masuk melalui pipa air.

Nggak cukup sampai disitu saja, kamu juga harus tahu bahwa kecoa menjadi salah satu hewan yang mampu berkembang biak dengan baik di segala kondisi. Keberadannya jika nggak segera dibasmi, bakal menimbulkan beragam penyakit, seperti tifus dan diare.

Nah sekarang saatnya membasmi kecoa hingga ke sarangnya! Kamu bisa mengandalkan Hit Anti Kecoa Spray dan Hit Anti Kecoa Gel. Kedua 'senjata' ini ampuh membasmi kecoa dengan lebih mudah dan cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Videonya di Sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.