Priyanka Chopra Bakal Buka Restoran India di New York

Oleh Putu Elmira pada 08 Mar 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 06:30 WIB
Pesona Priyanka Chopra di Marrakech International Film Festival 2019
Perbesar
Aktris India Priyanka Chopra berpose saat menghadiri Festival Film Internasional Marrakech ke-18 di Jemaa El Fnaa, Marrakech (5/12/2019). Priyanka Chopra tampil cantik memesona mengenakan busana sari emas dan brokat perak denga dengan kalung emas di lehernya. (AFP/Fadel Senna)

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan mengantarkan Priyanka Chopra pada berbagai pencapaian. Miss World 2000 tersebut kini hadir dengan kabar akan membuka restoran India di New York, Amerika Serikat.

Priyanka Chopra membagikan kabar gembira tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Restoran India milik Nick Jonas ini diberi nama Sona.

"Dengan senang hati saya mempersembahkan SONA, sebuah restoran baru di NYC tempat saya menuangkan kecintaan saya pada makanan India," tulisnya dalam unggahan Minggu, 7 Maret 2021.

Perempuan berusia 38 tahun ini menyampaikan, Sona adalah perwujudan dari India yang tak lekang oleh waktu dan cita rasa yang tumbuh bersamanya. Priyanka mengungkapkan, dapur restorannya akan dipimpin oleh Chef Hari Nayak.

"Dapur dipimpin oleh Chef @harinayak yang luar biasa, bakat ahli, yang telah menciptakan menu paling lezat dan inovatif, membawa Anda dalam perjalanan kuliner melalui negara saya yang menakjubkan," lanjutnya.

Restoran Sona akan dibuka akhir Maret mendatang. Kendati demikian, Priyanka Chopra sudah tidak sabar untuk membuka restorannya kepada publik.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Segera Buka

Restoran Priyanka Chopra
Perbesar
Priyanka Chopra bakal segera membuka restoran India miliknya di New York pada akhir Maret 2021. (Tangkapan Layar Instagram @priyankachopra/https://www.instagram.com/p/CMFiW3uDJvd/)

Priyanka Chopra juga membagikan potret pada September 2019. Momen itu mengabadikan ia dan tim melaksanakan Puja, upacara doa untuk memberkati ruang yang akan segera jadi restoran Sona.

Sementara, restoran Sona juga telah memiliki akun Instagram resmi yang telah diikuti lebih dari 10 ribu followers. Pada kolom bio, tertulis "Timeless India in the heart of NYC".

Situs web resmi restoran milik Priyanka ini ketika dibuka masih tertulis "coming soon". Restoran yang berlokasi di 36 E 20th, New York City ini juga menyediakan kolom email untuk mendapat kabar dan informasi lebih lanjut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya