Sukses

Priyanka Chopra Bakal Buka Restoran India di New York

Restoran Priyanka Chopra di New York bakal segera dibuka di akhir Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan mengantarkan Priyanka Chopra pada berbagai pencapaian. Miss World 2000 tersebut kini hadir dengan kabar akan membuka restoran India di New York, Amerika Serikat.

Priyanka Chopra membagikan kabar gembira tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Restoran India milik Nick Jonas ini diberi nama Sona.

"Dengan senang hati saya mempersembahkan SONA, sebuah restoran baru di NYC tempat saya menuangkan kecintaan saya pada makanan India," tulisnya dalam unggahan Minggu, 7 Maret 2021.

Perempuan berusia 38 tahun ini menyampaikan, Sona adalah perwujudan dari India yang tak lekang oleh waktu dan cita rasa yang tumbuh bersamanya. Priyanka mengungkapkan, dapur restorannya akan dipimpin oleh Chef Hari Nayak.

"Dapur dipimpin oleh Chef @harinayak yang luar biasa, bakat ahli, yang telah menciptakan menu paling lezat dan inovatif, membawa Anda dalam perjalanan kuliner melalui negara saya yang menakjubkan," lanjutnya.

Restoran Sona akan dibuka akhir Maret mendatang. Kendati demikian, Priyanka Chopra sudah tidak sabar untuk membuka restorannya kepada publik.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Buka

Priyanka Chopra juga membagikan potret pada September 2019. Momen itu mengabadikan ia dan tim melaksanakan Puja, upacara doa untuk memberkati ruang yang akan segera jadi restoran Sona.

Sementara, restoran Sona juga telah memiliki akun Instagram resmi yang telah diikuti lebih dari 10 ribu followers. Pada kolom bio, tertulis "Timeless India in the heart of NYC".

Situs web resmi restoran milik Priyanka ini ketika dibuka masih tertulis "coming soon". Restoran yang berlokasi di 36 E 20th, New York City ini juga menyediakan kolom email untuk mendapat kabar dan informasi lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.