Sukses

Rangkaian Skincare Lokal yang Mampu Melindungi Setiap Tipe Kulit

Setiap orang memerlukan perlindungan khusus setiap hari agar dapat beraktivitas dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta -  Votre Peau Skincare, produk perawatan wajah (skin care) lokal Indonesia kembali mengeluarkan inovasi baru dalam rangkaian Skin Care yang sangat bermanfaat melindungi kulit setiap orang serta tetap memberikan kesehatan pada kulit.

Di masa Pandemi Covid – 19 saat ini, setiap orang memerlukan perlindungan khusus setiap hari agar dapat beraktivitas dengan baik, dan menjaga kulit nya tetap sehat dan sesuai dengan yang diinginkan.

Di tahun 2020 kemarin para pecinta skin care dimanjakan dengan rangkaian produk yang memiliki active ingredients yang sangat beragam dan inovasi inovasi terbaru dari brand Skin Care demi memanjakan penggunanya antara lain Niacinamide, Lactic Acid, Retinol, dan Peptide Serum.

Votre Peau sudah memiliki rangkaian Retinol dan Peptide yang merupakan produk terbaik dan memiliki fans yang cukup banyak untuk produk ini yang sudah terkenal memiliki kualitas baik karena dirancang langsung oleh Dermatologist yang sekaligus Chief Formulator Votre Peau Skin Care dr. Ricky F. Maharis SpKK.

Untuk memenuhi permintaan pecinta perawatan kulit di Indonesia, VOTRE PEAU SKIN CARE meluncurkan produk terbarunya, yaitu Votre Peau Retinol Barrier Cream, Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae merupakan produk anti jerawat dan anti-aging yang ampuh untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, melembapkan, dan membersihkan wajah dari komedo dan jerawat. Retinol merupakan Gold Standard dalam pengobatan jerawat dan kerutan halus.

Kandungan utama dari Votre Peau Retinol Barrier Cream ini antara lain:

- Retinol Hidrogenasi Aktif yang terbukti secara klinis membantu membuka pori-pori, mengatur regenerasi kulit, mempertahankan Asam Hyaluronic alami dan lebih stabil terhadap panas, ringan, dan lebih aman bahkan untuk kulit sensitif *

- Deep Sea Marine Algae, bersumber dari laut dalam, dikemas dengan sumber kolagen alami yang tidak hanya terasa mewah di kulit, tetapi juga membantu menenangkan dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit tampak lebih sehat yang bersinar dan halus.

Cara menggunakan produk ini Oleskan Retinol Barrier Cream pada seluruh wajah, setiaphari. Sebaiknya digunakan saat malam hari, dapat dikombinasikan dengan skin care, serum atau produk anti aging atau anti jerawat lainnya.

Produk ini cocok untuk kulit yang memiliki Kerutan halus, jerawat dan komedo yang memberikan hasil Lembut, Kenyal, Kulit Kencang, dan segar, halus, serta Bebas komedo dan Jerawat. dan dapat digunakan untuk setiap jenis kulit #RetinolForAll

Produk baru ini, dirancang agar cepat menyerap, tidak lengket pada kulit saat pengaplikasian serta dapat digunakan sebelum Serum dan Pelembap yang dimiliki oleh penggunanya yang diperkaya dengan kombinasi kuat dari tumbuhan & bahan aktif aman yang ampuh dan aman bahkan untuk kulit sensitif.

Votre Peau Retinol Barrier dijual dengan Harga Rekomendasi Rp. 165.000, dan sudah tersedia melalui website www.maharisbeauty.com Maharis Clinic di Jl Malabar no 19 Jakarta, Jl Barito II No 5 Kebayoran Baru Jakarta, Tokopedia Official Store, Shopee Official Store, Blibli.com Official Store dan beberapa Reseller kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.