BCL Pamer Gaya Rambut Baru, Disebut Mirip Anak SMA dan Pemeran Penthouse

Oleh Henry pada 06 Mar 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 06 Mar 2021, 12:04 WIB
Bunga Citra Lestari
Perbesar
Lewat tayangan Youtube Daniel Mananta, BCL menceritakan tentang detik-detik kepergian Ashraf di satu tahun yang lalu. Seperti diketahui, kala itu BCL menemukan Ashraf sudah terbaring lemas di kamarnya. (Instagram/bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL memamerkan potret penampilan terbarunya yang bikin pangling banyak orang. Perempuan yang kerap disapa Unge itu tampak mengubah gaya rambutnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada 4 Maret 2021, rambut BCL kini terlihat lebih lurus. Selain itu, BCL juga membuat rambutnya berponi, setelah sebelumnya ia lebih sering tampil dengan belahan tengah.

Wajah baru BCL itu membuat banyak warganet dan bahkan rekan sesama artis heboh. Penampilan dan gaya rambut baru Bunga Citra Lestari mendapat banyak pujian.

Gayanya pun dibilang bak anak SMA. "Cantik minta ampun," tulis Brisia Jodie. "Kece," komentar Didiet Maulana singkat.

"Kak ungeeeee on fire, di foto ini mukanya kayak dulu pas vidclip Sunny, awet muda sekaliiii," komentar seorang warganet. "Auranya anak SMA," timpal warganet lainnya.

Sementara itu beberapa warganet justru menyebut BCL mirip dengan salah satu pemeran drama Penthouse, yaitu Shim Su Ryeon. Karakter Shim Su Ryeon diperankan oleh aktris Lee Ji Ah.

2 dari 4 halaman

Hapus Kesedihan

BCL Pamer Gaya Ranbut Baru,Disebut Mirip Anak SMA dan Pemeran Penthouse
Perbesar
BCL Pamer Gaya Ranbut Baru,Disebut Mirip Anak SMA dan Pemeran Penthouse. (dok.Instagram @bclsinclair/https://www.instagram.com/p/CL-37JAl28R/Henry)

"Pojok kanan atas mirip bunda shim su-ryeon," tulis salah seorang warganet. Baru sehari dibagikan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 760 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

Memasuki 2021, BCL berusaha menghapus kesedihan menyusul kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada Februari 2020. Pelan tapi pasti, ia bangkit dan melangkah lagi.

Bunga Citra Lestari melanjutkan kiprahnya di bidang musik dengan merilis lagu "Love Story" yang dulu dipopulerkan penyanyi legendaris Andy Williams pada 1971.

3 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Perbesar
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓