Sukses

Jisoo BLACKPINK Punya Kecantikan Sempurna Menurut Ahli Bedah Plastik Korea

Kecantikan dan bentuk wajah Jisoo BLACKPINK jadi rujukan ideal bagi mereka yang akan menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel BLACKPINK sudah sering masuk dalam daftar wanita tercantik, baik di Korea, Asia, bahkan dunia. Yang terbaru, seorang ahli bedah plastik asal Korea Selatan, dr. Min Hee Joon, membuat video yang menganalisa siapa idol berproporsi wajah hampir sempurna.

Pilihannya mencakup Seulgi Red Velvet, Naeun April, Arin Oh My Girl, Jihyo Twice, dan Jisoo BLACKPINK. Dari kelima idol K-Pop tersebut, dr Min ternyata memilih Jisoo sebagai wanita dengan kecantikan ideal.

Melansir laman allkpop, Jumat (5/3/2021), wajah idol yang sedang menjalani syuting drama itu dinilai memiliki harmoni sempurna antara standar kecantikan Timur dan Barat.

"Jisoo BLACKPINK punya mata yang dalam dan kelopak mata ganda yang indah. Ia juga memiliki dimensi wajah yang sempurna untuk fisiognomi," terang dr. Min.

Bukan itu saja, dr Min juga mengatakan bahwa wanita kelahiran 26 tahun lalu tersebut juga jadi rujukan ideal bagi orang-orang yang akan menjalani operasi plastik di Negeri Ginseng.

Dalam kesempatan berbeda, seorang YouTuber bernama Lorry Hill pernah melakukan analisa operasi plastik para selebritas Korea. Ia telah mengonfirmasi bahwa Jisoo kemungkinan besar tidak melakukan operasi apa pun, kecuali veneer untuk merapikan giginya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tyuzu Twice

Selain Jisoo, Tzuyu Twice juga jadi "berita utama" karena wajahnya dinilai memiliki kecantikan alami. Itu membuat Tzuyu jadi rujukan operasi plastik bagi wanita Jepang.

Pihak YG dan JYP Entertainment memang telah melarang para artis yang tergabung dalam manajemen mereka menjalani operasi plastik.

Jadi, besar kemungkinan wajah Jisoo BLACKPINK dan Tzuyu Twice adalah lambang standar kecantikan yang ideal, setidaknya di Korea Selatan, maupun di beberapa negara Asia lain.

Sebelumnya, Jisoo juga masuk daftar 100 wanita tercantik 2020 versi TC Candler yang diumumkan pada akhir Desember 2020. Ia menempati posisi ke-50, jauh di bawah Lisa BLACKPINK yang menempati posisi ke-2 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.