Sukses

Inovasi Homiland Membuat Biaya Membangun Rumah Jadi Lebih Murah

Member yang sudah bergabung dapat mengunduh desain rumah yang sesuai dengan selera dan karakternya.

Liputan6.com, Jakarta -  Rumah adalah tempat di mana kita bisa beristirahat setelah menjalani kegiatan di luar dan juga sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, banyak orang yang pastinya ingin memiliki rumah pribadi dengan desain menawan yang nyaman untuk ditinggali.

Sebuah rumah dengan desain menawan tentunya selalu menghadirkan suasana yang nyaman dan menyenangkan pada setiap hunian. Memiliki rumah yang berarsitektur menawan membuat orang menjadi lebih percaya diri dan penuh gaya. Salah satu cara untuk memiliki rumah berdesain menawan adalah dengan memakai jasa arsitek.

Namun memakai jasa arsitek pastinya memerlukan biaya ekstra dan banyak waktu untuk melakukan pengerjaan yang lama. Tapi tak perlu khawatir, bagi Anda yang sedang berencana membangun rumah baru atau merenovasi rumah dengan lebih efisien tanpa harus menyewa jasa arsitek dan mengeluarkan biaya yang mahal, Anda hanya perlu mendaftar ke Member area Hoomiland yang sudah berisikan 50 Desain Rumah eksklusif.

Hoomiland merupakan satu-satunya produk di Indonesia berbasis member area yang memberikan 50 desain rumah Ekslusif siap bangun dengan gambar kerja hingga hasil akhir 3D. Sehingga, member yang sudah bergabung di member area hoomiland dapat mengunduh desain rumah yang sesuai dengan selera dan karakternya.

Farhan Nurfaizin selaku Chief Marketing Officer Hoomiland Studio menjelaskan, “Setelah memilih desain rumah yang diinginkan, harapannya member dapat memiliki gambaran biaya yang diperlukan untuk membangun rumah yang dipilihnya”

“Nanti di member area tersebut sudah terdapat gambar kerja berikut dengan Template RAB yang bisa menjadi patokan biaya pengerjaan rumah tersebut. lalu gambar kerja dan tamplate RAB yang sudah tersedia bisa langsung di berikan ke mandor atau tukang sehingga tidak perlu lagi menyewa jasa arsitek yang mahal, dan juga tidak perlu khawatir akan biaya bangun yang membengkak” sambung Farhan.

Di setiap desain rumah dalam member area Hoomiland; sudah ada gambar kerja lengkap berupa PDF, tampilan bangunan secara tiga dimensi, full video HD keliling ruangan seisi rumah, dan bonus desain interior di setiap desain rumah. Referensi desain interior tersebut berupa dapur, kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan lain-lain.

Dari 50 desain rumah tersebut, tersedia 5 kategori desain rumah: 1. Rumah Minimalis 2 Lantai, 2. Rumah Minimalis 1 Lantai, 3. Rumah Lahan Kecil Minimalis, 4. Rumah Kontrakan, 5. Rumah Mewah.

Di member area, member dapat memilih budget bangun rumah dan lahan, ada range budget dari 100 juta hingga 500 juta rupiah serta lahan dari range 36 M2 - 150 M2. Member juga dapat bergabung ke grup Facebook Hoomiland untuk diskusi ataupun bertanya.

Member area Hoomiland berisikan 50 Desain Rumah eksklusif yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 997.000 saja & mendapatkan akses seumur hidup. Bila dibandingkan dengan jasa arsitek yang memakan puluhan juta rupiah untuk 1 desain rumah, tentunya menjadi member area di Hoomiland yang berisi 50 desain rumah ini jauh lebih hemat dan efektif.

Menariknya, Hoomiland juga menyadiakan promo berupa kupon diskon untuk membership. Kupon diskon tersebut, dapat diperoleh dengan cara hubungi customer service Hoomiland di akun media sosial Instagram @hoomiland atau akun resmi Facebook Hoomiland. .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini