Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pria Menikah Pakai Rompi Tahanan, Tulisan di Belakang Baju Bikin Salfok

Top 3 Berita Hari Ini, pria menikah pakai rompi tahanan, Unhan buka pendaftaran beasiswa dan koleksi terbaru Barli Asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pria menikah pakai rompi tahanan. Banyak orang ingin tampil sesempurna mungkin di hari pernikahan mereka, termasuk soal baju atau pakaian. Meski begitu, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pria satu ini.

Ia justru mengenakan baju atau rompi tahanan di hari pernikahannya. Pria tersebut sebenarnya sudah tampil rapi dengan menggunakan gamis panjang serta kepala dililit sorban.

Namun dirinya juga memakai rompi tahanan warna oranye. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang beasiswa Unhan (Universitas Pertahanan RI).

Program beasiswa itu terbuka untuk anggota TNI, Polri, PNS dan masyarakat umum. Ada persyaratan khusus untuk program beasiswa S1 Unhan RI.

Bagi pelamar program studi sarjana pendidikan kedokteran, nilai rapor terakhir untuk mata pelajaran biologi dan matematika minimal 90. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah pesan dari koleksi anyar rumah mode Barli Asmara.

Disiarkan di berbagai kanal media sosial, 36 koleksi karya tim kreatif rumah mode Barli Asmara dipersembahkan. Koleksi baru ini dijelaskan tetap setia mengusung DNA rancangan mendiang Barli Asmara.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pria Menikah Pakai Rompi Tahanan, Tulisan di Belakang Baju Bikin Salfok

Pernikahan termasuk momen sakral yang akan diingat setiap orang sepanjang hidup mereka. Tak heran kalau banyak orang ingin tampil sesempurna mungkin di hari pernikahan mereka, termasuk soal baju atau pakaian.

Meski begitu, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pria satu ini. Pada sebuah video yang beredar di TikTok, tampak seorang pria menikah dengan mengenakan baju atau rompi tahanan.

Selanjutnya…

Unhan Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa Jenjang S1 sampai S3, Simak Syarat-syaratnya

Universitas Pertahanan (Unhan) RI kembali membuka pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa baru jenjang S1 hingga S3 untuk tahun ajaran 2021/2022. Seluruh proses pendaftaran berlangsung online dengan pembagian terdiri dari program S1 dari 1--17 Maret 2021; program S2 dari 1 April--28 Mei 2021, dan program S3 pada 23 Mei--8 Juni 2021.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 3 Maret 2021, program beasiswa itu terbuka untuk anggota TNI, Polri, PNS dan masyarakat umum. Berdiri pada 11 Maret 2009, Unhan RI awalnya hanya memiliki dua fakultas, yakni Fakultas Strategi Pertahanan dan Fakultas Manajemen Pertahanan yang terdiri dari jenjang magister dan doktorat.

Selanjutnya…

Pesan dari Koleksi Anyar Rumah Mode Barli Asmara di Momen Ulang Tahun Sang Desainer

Kesan vibrant kian terasa selama kurang lebih 12 menit virtual fashion show koleksi terkini dari Barli Asmara pret-a-porter terselenggara pada Rabu malam, 3 Maret 2020. Bertajuk "Nocturnal Hours," pergelaran busana ini bermaksud menandai momen ulang tahun sang mendiang desainer.

Disiarkan di berbagai kanal media sosial, yakni Instagram Live, Tiktok Live dan Youtube Live, 36 koleksi karya tim kreatif rumah mode Barli Asmara dipersembahkan. Tak semata bermain aman di warna monokrom, hitam dan putih, ledakan warna juga terlihat di beberapa busana dengan dominasi aksen ruffle, lace, serta potongan asimetris.

Selanjutnya…

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.