Mengintip Isi Rumah Rain dan Kim Tae Hee yang Tak Pernah Diumbar ke Publik

Oleh Asnida Riani pada 05 Mar 2021, 07:02 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 07:02 WIB
[Bintang] Untuk Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Hanya Habiskan Rp 25 Juta
Perbesar
Kim Tae Hee dan Rain. (foto: Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Rain dan Kim Tae Hee dikenal sangat ketat menjaga privasi mereka. Namun, di variety show MBC, The Manager, Rain menawarkan sekilas penampakan bagian dalam rumah yang ditinggali bersama sang aktris dan kedua anak mereka.

Tampil sebagai tamu di program populer tersebut, akhir pekan lalu, bintang drama Full House ini mengungkap suasana lantai pertama rumahnya untuk pertama kali di televisi, seperti dilansir dari Soompi, Kamis, 4 Maret 2021.

Nuansa minimalis yang didominasi cat putih serta sentuhan batu alami sebagai aksen di dinding langsung memenuhi visual. Itu tampak di ruangan gym berukuran besar, juga dilengkapi banyak peralatan olahraga, termasuk peralatan pilates Tae Hee.

 

Rain dan Kim Tae Hee
Perbesar
Sekilas tampilan bagian dalam rumah Rain dan Kim Tae Hee. (dok. Instagram @raincloudchile/https://www.instagram.com/p/CL0TYPiJx-C/)

Ada pula TV, sofa, bahkan piano di ruang olahraga di rumah tersebut. Di samping itu, karena ruangannya begitu besar, ini juga dimanfaatkan sebagai gudang anggur dan tempat menaruh koleksi piala pasangan tersebut.

Tak banyak sinar matahari alami yang tampak dibiarkan masuk ke dalam ruangan. Lantai panel kayu berpadu selaras dengan sofa berwarna senada di depan dinding beraksen batu alami.

Di salah satu dindingnya justru sepenuhnya berupa cermin yang memberi kesan luas pada ruangan. Keberadaan standling lamp dan lampu dinding yang unik jadi poin menarik lain di ruangan di rumah Rain dan Kim Tae Hee tersebut.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Aksen-Aksen Kontras

Rain dan Kim Tae Hee
Perbesar
Sekilas tampilan bagian dalam rumah Rain dan Kim Tae Hee. (dok. Instagram @raincloudchile/https://www.instagram.com/p/CL0TYPiJx-C/)

Aksen tambahan lain di ruangan olahraga di rumah Rain dan Kim Tae Hee adalah karpet bulat putih yang kontras di tengah lantai panel kayu berwarna gelap. Juga, meja kayu berwarna tak kalah cerah yang memberi kesan serupa.

Ruangan ini juga sepertinya dimanfaatkan untuk menonton. Pasalnya, terdapat proyektor berhadapan dengan layar putih yang tampak digulung. Sebagai pemanis, mereka juga meletakkan satu lukisan di sana.

Setelah memperlihatkan sedikit bagian dalam rumahnya, di episode selanjutnya, menurut laporan Singapore Women's Weekly, Rain juga berbagi tentang kegemaran menjelajah kota untuk mencari restoran terbaik. "Dulu, saya sangat suka menemukan tempat makan paling enak sehingga saya bahkan makan lima kali dalam satu hari," ungkapnya.

Ketika ditanya mengapa istrinya, Kim Tae Hee, tidak ikut, Rain menjawab, "Kami tidak bisa pergi bersama. Saya dan istri saya memiliki pola makan yang sangat berbeda. Istri saya adalah tipe yang puas dengan makan apa saja. Ia senang hanya makan semangkuk sup. Saya, sebaliknya, cenderung makan banyak. Saya ingin makan banyak hal yang berbeda, daging, ikan, dan sebagainya."

"Saya kadang-kadang mengajaknya keluar untuk makan di tempat-tempat yang menerima reservasi," tuturnya. "Tapi, tempat makan favorit saya justru tidak punya sistem reservasi. "

3 dari 4 halaman

Olahraga Benteng Kedua Cegah COVID-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓