Sukses

Kolaborasi Bidang Kecantikan dan Kesehatan Promosikan Wisata Sehat di Yogyakarta

Mereka utamakan pariwisata sehat, wisatawan bisa menikmati liburan yang nyaman, aman dan memperhatikan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta -  Mustika Ratu Tbk(MRAT), sebuah perusahaan ternama di bidang kecantikan dan kesehatan bekerja sama dengan Sheraton Mustika Yogyakarta untuk mempromosikan wisata sehat, aman dan bersih ke Yogyakarta. Dua perusahaan ini berinisiatif untuk mengedepankan pariwisata sehat, dimana wisatawan bisa menikmati liburan yang nyaman dan aman namun tetap memperhatikan kesehatan fisik dan mental serta tetap menikmati indahnya Yogyakarta dan Sheraton Mustika Yogyakarta.

Sebagai bagian dari promosi wisata sehat ini, setiap tamu yang menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta khusus di bulan Maret dan April akan diberikan suplemen herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Herbamuno+ terbuat dari 100% bahan alami, aman dan halal untuk dikonsumsi setiap hari untuk segala usia.

Hanya dengan membayar per malam IDR 850,000++ untuk menginap di resor kami, anda akan mendapatkan pengalaman menginap di Deluxe Room, mendapatkan suplemen herbal Herbamuno+ saat makan pagi dan bahkan mendapatkan gratis menginap di malam kedua. Program promosi ini dinamakan “2nd Night on Us”.

Dalam rangka peluncuran kerjasama ini, Mustika Ratu dan Sheraton Mustika Yogyakarta mengadakan virtual Konferensi Pers pada hari Selasa, tanggal 2 Maret 2021 dan menghadirkan bintang tamu Puteri Indonesia Lingkungan 2020/Miss International 2020, Putu Ayu Saraswati yang juga seorang dokter.

Pada acara ini, Ayusa menegaskan pentingnya hidup sehat serta keseimbangan fisik, mental serta pikiran dan betapa pentingnya buat seseorang untuk selalu meluangkan waktu untuk istirahat bersama keluarga, sahabat dan berlibur untuk relaksasi.

“Saya selalu menjaga kesehatan dengan menjaga daya tahun tubuh dengan istirahat yang cukup, makanan yang bergizi, olahraga serta minum Herbamuno+ setiap hari 2 kaplet pagi dan malam. Ditengah cuaca yang ekstrim dan pandemi covid 19, herbamuno+ menjadi solusi tepat bagi diri saya untuk tetap dapat beraktivitas tanpa cemas.” terang Ayusa.

“Sheraton Mustika Yogyakarta selalu memprioritaskan keamanan serta kesehatan setiap tamu yang tinggal bersama kami. Selain telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kami juga percaya bahwa dengan memberikan suplemen herbal Herbamuno+ ke semua tamu yang tinggal bersama Sheraton, menunjukkan bahwa kami juga peduli atas kesehatan para tamu dan mereka tidak perlu takut untuk berlibur di Yogyakarta” berikut yang disampaikan Harry Suryadharma, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta.

“Resor kami memiliki 5,4 hektar taman hijau dengan pemandangan indah Gunung Merapi dan terdiri dari 246 kamar yang semuanya dilengkapi dengan balkon sehingga memungkinkan udara segar masuk ke dalam kamar. Tujuan kami adalah memberikan pengalaman menginap yang berkesan di resor kami dimana tamu tidak perlu ragu akan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan mereka”

Sementara itu, Head of Business Development PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara mengatakan bahwa “ Mustika Ratu menciptakan suatu produk kesehatan inovatif, suplemen herbal Herbamuno+, dimana produk tersebut merupakan hasil kombinasi antara ilmu pengetahuan, teknologi dan bahan alami. Mustika Ratu selalu percaya bahwa apa yang terkandung di alam Indonesia memiliki khasiat tertentu yang tentunya berguna bagi masyarakat.

Bahan-bahan dasar Herbamuno+ sebagai natural immunomodulator tiga diantaranya merupakan bahan utama yang dipercaya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh sebagaimana yang disarankan oleh BPOM, dan ternyata semua bahan natural yang terkandung di dalamnya telah menjadi resep ramuan warisan keluarga Ibu Mooryati Soedibyo, tertuang dalam buku “Alam Sumber Kesehatan” dirilis tahun 1998,” ujar Astrid.

Herbamuno+ natural immunomodulator, suplemen jamu dengan formulasi lengkap mengandung 5 herbal aktif untuk wujudkan Imun Kuat Indonesia Sehat. Produk Herbamuno+ merupakan produk yang simpel dan praktis, dikemas dalam bentuk strip yang terdiri dari 4 kaplet, dimana setiap kaplet memiliki kandungan tumbuhan herbal yang banyak manfaat antara lain:

• Jahe emprit : Sebagai immunomodulator, mengatasi mual muntah dan Gastroprotektor

• Sambiloto : Antiradang / Antinyeri dan penurun demam

• Akar manis : Antriradang / Antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas

• Meniran : Immunomodulator dan Hepatoprotektor

• Daun Jambu Mete : Antinyeri, meredakan diare dan Bronkodilator.

Dalam pengembangan dan penelitian produk Herbamuno+, Mustika Ratu memadukan kebaikan alam Indonesia dan teknologi terkini serta didukung dengan innovation team yang solid, terdiri dari tim internal Research & Development dan tim New Product Development yang merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter.

Mustika Ratu juga bekerja sama dengan pihak eksternal yang terdiri dari multiklinisi yang ahli di bidangnya dan saat ini sedang bekerjasama dengan Universitas Indonesia untuk penelitian, inovasi dan lainya.

Selama menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta, anda bisa menikmati berbagai aktivitas menarik atau sekedar beristirahat dengan tenang. Nikmati renang di Kolam Taman Sari Water Castle yang desainnya terinspirasi dari Situs Taman Sari Kraton Yogyakarta.

Ingin relaksasi dan kebugaran, silahkan mencoba Spa kami, Taman Sari Royal Heritage Spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan produk dari Mustika Ratu. Resor kami juga menawarkan berbagai pilihan kuliner dari hidangan lokal, barat dan Asia di 3 outlet yang tersedia. Dengan tersedianya paket “2nd Night on Us” ini berlibur di Yogyakarta tentunya akan lebih terjangkau, aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.