Sukses

Tampil Simpel, Harga Baju dan Tas Agnez Mo Nyaris Rp100 Juta

Agnez Mo tampak memadupadankan dress hitamnya dengan tas merah dari Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Agnez Mo memang selalu berhasil menarik perhatian warganet. Kendati bisa sangat nyentrik di atas panggung, dalam keseharian, Agnez justru jarang tampil glamor.

Sehari-hari, penyanyi 34 tahun ini lebih memilih gaya busana simpel. Namun, di balik gaya sederhana itu, pilihan mode Agnez Mo tak bisa dibilang murah. Harga busananya bahkan termasuk fantastis.

Seperti baru-baru ini, Agnez mengunggah foto dirinya mengenakan gaun hitam sepaha. Meski sengaja tidak memperlihatkan wajahnya, penampilan Agnez tetap berhasil mencuri atensi dengan kontras padanan gaun tersebut dengan tas merah keluaran Louis Vuitton.

"Too blessed to be stressed (Terlalu diberkati untuk mengalami stress)," tulisnya dalam unggahannya pada 27 Februari 2021.

Akun @agnezmostyle kemudian membeberkan berapa uang yang dikeluarkan pelantun lagu Coke Bottle tersebut untuk berpenampilan seperti itu. Dalam unggahan pada 28 Februari 20201, dituliskan bahwa gaun hitam dari Louis Vuitton yang dikenakan Agnez dibanderol sekitar Rp41 juta.

Sedangkan untuk tas selempang merah dari merek yang sama, harganya ditaksir sekitar Rp49 juta. Kalau ditotal dua outfit itu saja harganya nyaris Rp100 juta atau lebih tepatnya Rp90 juta.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Kalah Mahal

Warganet pun banyak yang kaget, terutama saat mengetahui harga tas yang dikenakan Agnez. Ada juga yang menyoroti harga bajunya. "49 juta??? gw kira harga 499 ribu," komentar seorang warganet.

"Anjay tas Ginian doang 50juta???? Bisa buat DP rumah btn itu," timpal yang lainnya. "Bajunya seharga 2 motor matic cc 125," sambung seorang warganet.

Meski dianggap mahal, tas tersebut masih kalah jauh dari tas koleksi Agnez keluaran Hermes. Beberapa waktu lalu, potret mirror selfie Agnez jadi sorotan di akun Instagram @hermes_selebritii. Kala itu, ia tampil stylish memakai oversized shirt bernuansa monokrom.

Agnez memadukan busana itu bersama celana pendek. Ia pun melengkapi outfit-nya dengan kacamata hitam dan sepatu bot, juga menenteng tas bernilai fantastis.

Menurut penelusuran akun itu, Agnez membawa tas Hermes Birkin 30 cm Black Matte Alligator with Palladium Hardware. Di situs Madison Avenue Couture, tas berbahan baku kulit buaya itu dibanderol mencapai 71 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1 miliar.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.