Jalani Perawatan di Klinik Dokter Tompi, Iqbaal Ramadhan Ungkap Masalah Kulitnya

Oleh Henry pada 01 Mar 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 08:37 WIB
[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Perbesar
Iqbaal Ramadhan (Instagram/iqbaal.e)

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga penampilan adalah hal penting bagi seorang selebritas. Begitu juga dengan aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan. Tak hanya menjaga penampilan dalam berbusana, seorang artis juga dituntut untuk selalu tampil menarik dengan kulit wajah yang bersih dan sehat, agar penampilannya di depan kamera terlihat makin sempurna.

Iqbaal juga melakukan hal itu. Ia melakukan perawatan kulit agar wajahnya tampak bersih dan sehat. Untuk melakukan perawatan wajah, Iqbaal Ramadhan dibantu oleh Tompi.

Selain menjadi seorang penyanyi, Tompi juga berprofesi sebagai seorang dokter spesialis bedah plastik. Tompi juga punya klinik kecantikan yang didatangi oleh mantan personel Coboy Junior tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan dokter Tompi di akun Instagramnya pada 24 Februari 2021.

"Perawatan wajah itu tdk hanya utk wanita, pria pun harus merawat kulit wajahnya... dan itu gak akan membuat pria jadi kecentilan. Nah kmrin @iqbaal.e mampir ngetest perawatan non bedah di @beyoutiful.clinic , ntar kita review hasilnya minggu depan y," tulis Tompi pada keterangan video tersebut.

Saat ditanya, Iqbaal memgakui kalau perawatan wajah juga penting pagi kaum pria. Karena itu, Iqbaal tak merasa malu saat harus ke salon atau klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Pria berusia 21 tahun ini mengaku sering ke salon atau klinik untuk melakukan prosedur menghilangkan komedo.

"Perawatan buat cowok itu penting nggak sih. Tapi lo malu nggak kalau masuk ke salon atau masuk ke klinik aestetik gitu lo malu nggak?" tanya Tompi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Jerawatan tapi Tetap Ganteng

Jalani Perawatan di Klinik Dokter Tompi, Iqbaal Ramadhan Ungkap Masalah Kulitnya
Perbesar
Jalani Perawatan di Klinik Dokter Tompi, Iqbaal Ramadhan Ungkap Masalah Kulitnya. (dok.Instagram @dr_tompi/https://www.instagram.com/p/CLq52efJB3e/Henry)

"Penting nomor 1, enggak (malu)," jawab Iqbaal. "Sering nggak selama ini perawatan?" tanya Tompi lagi. "Yang cukup sering itu facial, diambil komedonya, aku memang komedoan soalnya," kata Iqbaal.

Setelah mendengar pernyataan Iqbaal, sejumlah warganet sepertinya kaget. Mereka tak menyangka kalau pemeran film Dilan itu juga mengalami masalah dengan komedo. Meski begitu banyak juga yang menilai Iqbaal tetap saja terlihat tampan.

"Yaallahh ternyata Iqbal ada komedo jggg 😭," komentar seorang warganet.  "Iqball jerawatan pun tetep ganteng ya Allah," timpal warganet lainnya.

Beberapa waktu lalu, Iqbaal Ramadhan juga pernah mengungkapkan, sebagai perawatan kulit rutin setiap hari, ia memakai facial wash. Iqbaal juga mengaku punya cleansing oil untuk menyempurnakan proses pembersihkan kulit dari makeup.  Sayangnya, ia kadang lupa dan langsung membersihkan wajah hanya memakai facial wash sehabis makeup.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓