Sukses

Menggabungkan Bahan Alami Terbaik untuk Produk Skincare Indonesia

Penampilan yang dimaksud adalah seberapa banyak usaha kita untuk menjaga atau merawat tubuh.

Liputan6.com, Jakarta -  Hal yang lumrah bagi seorang wanita untuk menjaga penampilannya sebaik mungkin. Karena menurut sebagian besar wanita, berpenampilan baik adalah sebuah kebutuhan. Seperti misalnya saat datang ke interview pekerjaan atau bertemu klien penting, tampil menarik dan memikat adalah hal yang sangat penting dan menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan kita.

Sebaliknya, jika kita tak menjaga penampilan, tak jarang faktor ini menjadi hal yangmenyebabkan kita gagal. Jangan bingung kenapa interview pekerjaan kita gagal, atau klien kitamalas untuk bertemu lagi jika kita tak menjaga penampilan. Jangan salah artikan penampilan yang baik dengan wajah yang cantik atau tampan. Penampilan yang dimaksud adalah seberapa banyak usaha kita untuk menjaga atau merawat tubuh.

Percuma saja kita diberikan karunia wajah yang rupawan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sementara kita tidak merawat pemberiannya tersebut. Sering kita lihat wanita yangtampangnya biasa saja, namun karena ia merawat dan menjaga tubuhnya dengan apik, ia terlihat lebih menarik dibandingkan wanita lain di sekitarnya.

Tampil Cantik Adalah Kebutuhan Utama Wanita Selain wajah, kecantikan tubuh dan kulit juga jadi perhatian utama wanita. Tak ada gunanyawajah cantik namun kulit terlihat kusam dan tak terawat. Inilah alasan mengapa wanita mengeluarkan banyak sekali uang untuk perawatan tubuhnya. Mulai dari membeli lotion,pemutih, hingga body spray agar kulitnya terlihat segar dan awet muda. Sayangnya, banyak sekali wanita yang kecewa dengan produk-produk perawatan tubuh yang dibelinya.

Meski sudah mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk membeli produkkecantikan tubuh, kita masih sering melihat perbedaan warna kulit di area-area tertentu,seperti leher, ketiak, tangan, dan kaki. Inilah yang membuat kami meluncurkan Adera Cosmetic untuk wanita Indonesia, dengan duaproduk andalan kami yakni Adera Brightening Body Serum dan Adera Brightening PeelingSpray.

Adera Brightening Body Serum Spray adalah inovasi terbaik kami untuk perawatan kulit wanita dengan teknologi instant whitening. Produk ini merupakan kombinasi terbaik antarabahan terbaik di teknologi skincare didukung dengan penelitian mutakhir dari para ahli kulit dan kecantikan.

Adera Brightening Body Serum Spray akan membantu mengatasi masalah kulit yang umumterjadi pada wanita Indonesia, seperti kulit kusam, belang di ketiak, leher, kaki, dan tangan,serta mengembalikan elastisitas dan membuat kulit menjadi kenyal, lembab, dan awet muda. Sedangkan produk Adera Brightening Peeling Spray membantu mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan keratin untuk membuat kulit terlihat lebih putih, bersih, cerah, dan halus secarainstan!

ADERA Memberi Hasil Nyata Dalam Sekali Pemakaian

Semenjak dipasarkan tahun lalu, produk-produk Adera sudah membantu banyak wanitaIndonesia tampil lebih cantik dan menarik. Ade Hilwan selaku Pemilik Brand Adera mengatakanbahwa dua produk terbarunya tersebut bisa memutihkan dan menjadikan kulit bercahaya dalam sekali pemakaian saja.

“Pelanggan kami takjub dan tak percaya bahwa produk Adera bisamembuat mereka tampil lebih cantik dalam sekali pemakaian,” ungkap Ade. Ade Hilwan mengungkapkan bahwa banyak juga yang penasaran akan kandungan yang ada diAdera Brightening Body Serum Spray dan Adera Brightening Peeling Spray karena efeknya yangmengagumkan.

“Tak perlu khawatir, produk kami menggunakan bahan-bahan yang aman untukkulit dan sudah lulus uji di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM),” pungkasnya.

Lebih istimewanya lagi, produk Adera ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pelanggan tak perlu merogoh koceknya dalam-dalam, karena produk-produk Adera dipasarkandengan harga yang cukup terjangkau. Ade menjelaskan bahwa Adera akan meluncurkan lebihbanyak varian produk, seperti produk perawatan wajah dalam waktu dekat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini