Sukses

Cara Sederhana Bikin Kulit Sehat dan Bebas Kusam, Coba deh!

Kulit wajah yang sehat akan memudahkan kulit menyerap berbagai nutrisi dari produk skincare yang digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit bercahaya dan bebas kusam. Mulai dari yang sederhana, rajin membersihkan wajah sebelum tidur dan mengaplikasikan skincare.

Ya, skincare mengandung antioksidan karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari bekerja untuk menetralkan radikal bebas dari sinar UV.

Juga mengurangi jerawat, mengulangi bintik hitam dan kerutan, hingga meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit tampak bersinar alias glowing.

Namun sebelum kamu menggunakan skincare tersebut, pastikan kulit wajahmu sehat ya. Mengapa? Kulit wajah yang sehat akan memudahkan kulit menyerap berbagai nutrisi dari produk skincare yang digunakan.

Selain itu, penggunaan makeup bagi wanita menjadi lebih maksimal. Pemakaian pelembap, sunscreen, foundation, dan bedak dapat menempel dengan sempurna di kulit wajah yang sehat.

Nah jika kamu sudah memiliki kulit yang sehat, gunakan produk skincare dengan nol persen alkohol dan mengandung special ingredients, yaitu ekstrak bunga rose dari Hokkaido Jepang.

Ya, ekstrak bunga rose memberikan manfaat 36x serum antioksidan untuk kulit bebas dari efek kusam akibat polutan atau radikal bebas. Setelah beraktivitas seharian, jangan lupa bersihkan wajah dengan micellar water yang diperkaya dengan oil yang efektif menghapus daily waterproof makeup-mu.

Lalu, gunakan facial foam atau sabun pembersih yang menghasilkan busa lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran, dan sisa makeup-mu secara menyeluruh.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini