Sukses

Biar Gajian Tetap Aman, Ini Tipe Promo yang Harus Dicari

Siap-siap sebentar lagi gajian. Hari yang paling ditunggu oleh semua orang. Selama pandemi mungkin kamu bisa hemat tidak bisa pergi kemana-mana. Walaupun demikian, ada saja godaan untuk menghabiskan uang gajian, seperti belanja online.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap sebentar lagi gajian. Hari yang paling ditunggu oleh semua orang. Selama pandemi mungkin kamu bisa hemat tidak bisa pergi kemana-mana. Walaupun demikian, ada saja godaan untuk menghabiskan uang gajian, seperti belanja online. 

Perlu diketahui, kamu harus memperhitungkan kebutuhan sehari-hari, sangatlah penting untuk mengantisipasi keperluan yang sifatnya tidak terduga dan berbiaya besar seperti ketika sakit, mengalami musibah, dan sebagainya.

Namun demikian, tak ada salahnya belanja online untuk kebutuhan sehari-hari. Agar tidak membuat kantong jebol, kamu perlu jeli mencari promo-promo yang ada di platform jual beli. Salah satu e-Commerce terpercaya dan selalu memberikan diskon adalah Tokopedia. 

Nah, biar gajian kamu makin aman, ini tipe promo dari Tokopedia yang harus kamu cari.

Kejar Diskon 

Tokopedia merupakan e-Commerce terbesar di Indonesia, salah satu promo yang kamu bisa dapatkan adalah Kejar Diskon. Promo ini cocok buat kamu yang suka berburu diskon besar-besaran. Kamu bisa mendapatkan produk melalui promo Kejar Diskon pada jam-jam tertentu. 

Selain itu,semua produk yang ada di Kejar Diskon Flash Sale dibandrol dengan harga di bawah Rp 99,000 saja lho! Jadi, kamu tak perlu khawatir kantong jebol, karena belanja di Tokopedia pasti menguntungkan! 

Bukan hanya harga produk yang murah dan diskon menguntungkan. Kamu juga bisa dapatkan promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia. Menarik bukan? Yuk, cek Kejar Diskon sekarang juga untuk dapatkan produk-produk incaranmu!

Flash Sale

Pada promo kejar diskon, kamu bisa mendapatkan promo flash sale yang terdapat di sana. Kamu bisa dapatkan produk dengan segudang diskon yang ada setiap jam 13:00, 15:00, dan 18:00. 

Pada jam-jam tersebut, produk akan bergantian ditampilkan berdasarkan kategorinya. Mulai dari kategori produk kecantikan, produk kesehatan, produk rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, kebutuhan ibu dan anak, kebutuhan hewan peliharaan, dan masih banyak lagi. 

Maka dari itu, set alarm kamu untuk dapatkan diskon besar-besaran di Kejar Diskon Tokopedia. Selain harganya yang murah, kamu juga bisa dapatkan produk dengan kualitas yang terjaga. Promo Kejar Diskon ini berlaku mulai dari 1 April 2020. Jadi, yuk buruan standby untuk cek produk terbaru yang ada di Flash Sale Kejar Diskon. Jangan sampai kelewatan ya!

Belanja bebas ongkos kirim

Selain itu, kamu bisa hemat saat gajian dengan promo belanja gratis ongkir di Tokopedia. Kamu bisa memiliki produk yang kamu butuhkan dengan menemukan produk yang memiliki lambang "Bebas Ongkir". 

Bukan hanya dapatkan produk dengan harga terbaik, Anda bisa dapatkan gratis ongkir untuk belanja lebih hemat ke seluruh Indonesia. Tanpa gunakan kode promo Tokopedia, Anda sudah bisa dapatkan free ongkir hingga Rp 40.000! 

Berbagai produk pilihan mulai dari gadget, makanan dan minuman, ibu dan anak, belanja produk lokal di Bangga Buatan Indonesia dan berbagai produk lainnya bisa Anda beli tanpa perlu memusingkan biaya pengiriman lagi.

Kalau sudah begitu, kamu tak perlu khawatir gajian akan habis, kamu bisa memanfaatkan beragam promo menarik dari Tokopedia. 

Mulai aja dulu! #SelaluAdaSelaluBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini