Sukses

Transformasi Kulit Gadis Jerawatan Jadi Mulus dan Bersinar, Mantannya Sampai Takjub

Nisa membagikan perubahan wajahnya dari yang dulunya jerawatan parah sampai menjadi mulus dan bersinar.

Liputan6.com, Jakarta - Jerawat termasuk salah satu permasalahan kulit yang dihadapi oleh cukup banyak orang, terutama para wanita. Terkadang beberapa orang bahkan sampai harus menerima ejekan karena wajahnya berjerawat.

Hal itu juga dialami oleh pemilik akun TikTok @anakcapricon13.  Gadis bernama Khoirunnisa atau Nisa itu belakangan viral di TikTok karena videonya masuk ke FYP (For You Page).

Nisa membagikan perubahan wajahnya dari yang dulunya jerawatan parah sampai menjadi mulus dan bersinar alias glowing. Saking bersinarnya, Nisa mengisyaratkan sampai dipuji oleh mantan kekasihnya.

"Kemarin mantan bilang, kok semenjak putus kamu makin cantik. Hilih bicit. Gue tuh cantik dari semenjak dulu, lu aja nggak pernah ngehargain gua," tulis Nisa di video yang diunggah pada 18 Februari tersebut.

Di video tersebut, wajah Nisa memang terlihat penuh jerawat sampai berwarna merah menyala. Video Nisa kemudian viral dan sampai berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Belasan ribu komentar juga diberikan oleh warganet untuk merespons perjalanan kulitnya menjadi glowing.

Beberapa warganet menduga kalau mantan Nisa sangat menyesal melihat video itu. Ada juga warganet yang meminta Nisa mengungkap merek skincare yang digunakan untuk mengobati jerawatnya.

"GUE YAKIN PASTI NYESEL BANGET TU MANTAN LU," komentar seorang warganet. "Makanya jangan sia-siain cewek yang belum glowing," timpal warganet yang lain.

"Spill skincarenya, ditunggu Kak," tulis warganet yang lain.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Racikan Apoteker

Gadis yang diketahui tinggal di Palembang ini kemudian membuat video baru untuk menceritakan awal mula bisa berjerawat dan perjuangan mengobatinya. Nisa mengaku mulai berjerawat karena memiliki kulit yang sensitif dan kurang rajin merawat wajah.

Setelah sempat berobat ke dokter dan beberapa klinik kecantikan, Nisa akhirnya menemukan krim yang tepat. Krim itu ternyata merupakan racikan seorang saudaranya yang bekerja sebagai apoteker.

Dalam video yang diunggah pada 21 Februari 2021 itu, Nisa memperlihatkan produk perawatan yang dipakainya tapi tidak mengungkapkan mereknya.

"Ini ada krim pagi dan krim malam, lalu ada sabun muka untuk pagi dan malam. Itu aja yang aku pakai, nggak pakai treatment apa-apa. Aku nggak mau sebutin mereknya karena nggak mau disangka sponsor," ucapnya.

Nisa baru mencoba krim tersebut selama enam bulan terakhir, namun hasilnya sudah sangat terasa. Wajah Nisa sekarang sudah glowing dan bebas dari jerawat. Meski tidak mengungkapkan produk apa yang digunakan olehnya, Nisa bersedia membantu warganet yang ingin memesan produk yang dipakainya.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.