Sukses

Whitelab Luncurkan Masker Mugwort yang Lagi Viral di Korea

Produk dengan kandungan daun ini trending di Korea, dan terjual sangat laris.

Liputan6.com, Jakarta -  Setelah viral dengan produk serum Niacinamide 10% nya, Whitelab kembali viral dengan meluncurkan produk masker mugwort yang lagi trending di Korea.

Founder Whitelab Jessica menjelaskan, kandungan ekstrak daun mugwort ini dipercaya dapat menenangkan kulit iritasi, membantu mengurangi jerawat, dan menutrisi kulit.

"Daun ini dikemas dalam produk masker, yang manfaatnya bertambah untuk membersihkan pori-pori dan membantu mengecilkan pori, serta mencerahkan," jelasnya.

Jessica mengatakan, karena begitu banyak manfaat dari ekstrak mugwort ini, sehingga produk dengan kandungan daun ini trending di Korea, dan terjual sangat laris.

Atas dasar itulah, Whitelab tidak ketinggalan melihat tren dari masker tersebut, dan segera meluncurkannya.

Selain dari manfaat, tekstur dari masker ini pun sangat menarik dimana ada serpihan daunnya di dalam maskernya. Serta wangi dari masker tersebut fresh sehingga saat digunakan pemakainya dapat merasakan sensasi relaksasi.

Masker ini sendiri dijual dengan harga Rp75.000 saja. "Bagi yang ingin mencobanya, silakan bisa langsung beli di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Sociolla, Lazada, dan tempat lainnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.