Sukses

Moisturizer Baru dari Brand Somethinc Berasal dari Laut Dalam

Trend baru yang diciptakan oleh brand ini memiliki arti yang mendalam.

Liputan6.com, Jakarta -  Brand Somethinc sepertinya tidak pernah tidur, dan terus melahirkan inovasi barunya. Setelah dinanti-nantikan kehadirannya, mereka akhirnya mengeluarkan Moisturizer yang diberi nama Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel.

Ceramic skin saviour moisturizer gel merupakan moisturizer lokal pertama yang dikeluarkan oleh beauty brand Somethinc. Moisturizer keluaran brand Somethinc ini sukses menyita perhatian karena selain ingredients yang digunakan tidak main-main, packagingnya pun juga sangat well-thought sekali.

Produk dengan cream-gel texture ini dapat menyerap dengan cepat, & memberiksn nutrisi + proteksi kelembaban 48jam pada kulitmu. Hal ini dikarenakan produk ini dilengkapi dengan Marine Source Collagen yang bersumber dari ikan laut dalam yang paling unggul di kelasnya dan 9 jenis clean ingredients terbaik yang digunakan didalamnya.

Produk ini tersedia dalam 2 size yaitu 25ml mini size dan 50ml big size. Packaging dari produk ini sangat higienis, dan anti ribet, dua hal yang sangat menjadi tipikal ciri khas utama brand ini.

Usut punya usut, ternyata trend baru yang diciptakan oleh brand ini memiliki arti yang mendalam. Ceramic Skin adalah tampilan kulit yang tidak basah atau terlalu becek, tapi juga tidak kering kerontang hingga terlihat pucat dan terkelupas.

“Ceramic skin adalah trend kulit baru yang menunjukkan tampilan kulitmu yang well-hydrated, well-balance, & healthy in your own beautiful skin. Selamat tinggal Glowing Skin, saatnya beralih ke Ceramic Skin,” terang Irene Ursula, selaku Founder Somethinc & Beautyhaul.

Dengan mengusung tema & konsep yang sangat realistis, serta produk yang outstanding dibanding brand lainnya, sangat wajar jika produk-produk yang dilahirkan brand ini selalu sukses habis dalam sekejap.Kamu bisa daftar waiting list untuk mendapatkan notifikasi saat produk ini restock kembali di websitenya: www.Somethinc.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini