Sukses

Permen Kopi Indonesia Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki, Warganet Heboh

Banyak warganet Indonesia yang tak menyangka Kopiko turut menjadi sponsor drakor terbaru yang dibintangi Song Joong Ki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea atau drakor terbaru Vincenzo langsung menuai perhatian para penggemar Indonesia begitu ditayangkan pada akhir pekan lalu. Bukan hanya karena kehadiran Song Joong Ki sebagai pemeran utama, tapi karena merek permen terkenal Indonesia, Kopiko muncul sebagai salah satu sponsor drama tersebut.

Seperti drama Korea pada umumnya, Vincenzo mencantumkan sejumlah sponsor di bagian akhir episode. Salah satunya adalah Kopiko yang ditampilkan dengan jelas bergantian dengan sejumlah brand asing, seperti , Swarovski, JD.com, Joy Gryson dan Maxim.

Setelah mengetahui hal ini, penggemar Indonesia langsung heboh dan mulai memberikan beragam komentar, terutama di Twitter. Banyak dari mereka yang tak menyangka Kopiko turut menjadi sponsor drama tvN tersebut.

"Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu... 'Kopiko, Gantinya Ngopi...' Ah mantap," komentar seorang warganet.

"Semacam sponsor gitu deh utk di drama tsb. Apalagi itu banner nya gede bgt, yg dimana berarti Kopiko termasuk salah satu sponsor besar utk drama itu," tulis warganet lainnya.

"Ini beneran? Nanti ada adegan pemainnya ngantuk terus dikasih permen kopiko lagi biar ga ngantuk," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja yang memproduksi Kopiko, mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengacara di Italia

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," terang Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini, dikutip dari kanal K-Pop Liputan6.com.

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia delapan tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki).

Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Sesuai dengan tema ceritanya, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini tak hanya melakukan syuting di Korea, tapi juga di Italia.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.