Kai EXO Buka-bukaan tentang Koleksi Kolaborasi Perdana dengan Gucci

Oleh Asnida Riani pada 23 Feb 2021, 20:03 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 20:03 WIB
Kai EXO
Perbesar
Koleksi perdana kolaborasi Gucci dengan Kai EXO. (dok. Instagram @zkdlin/https://www.instagram.com/p/CLlK2t4HN_Y/)

Liputan6.com, Jakarta - Kai EXO siap menghiasi laman majalah Esquire Korea edisi Maret 2021. Pelantun lagu Mmmh itu kembali dalam kurun waktu kurang dari setahun, Kai sempat muncul pada edisi Oktober 2020, untuk mengungkap koleksi kapsul perdananya dengan Gucci.

Berselingan dengan jadwal perilisan karya solonya, kerja sama ini terus digarap Kai EXO. Koleksi kapsul Kai X Gucci menyertakan aksen hewan favorit pemilik nama asli Kim Jong-in tersebut, yakni beruang.

"Gucci adalah merek mewah dan tak memberi kesan bahwa itu adalah sesuatu yang biasanya Anda kenakan dalam kehidupan sehari-hari," kata Kai dilansir dari Soompi, Selasa (23/2/2021). "Tapi, dengan beruang lucu, itu jadi terlihat jauh lebih santai."

"Saya pikir Anda bisa mengekspresikan gaya Anda dengan lebih manis karena ada beruang di mana-mana. Orang-orang dari berbagai rentang usia juga dapat memakainya dalam kehidupan sehari-hari," sambung main dancer grup yang debut sejak 2011 tersebut.

Kai menjadi duta global Gucci selama dua tahun. Sekarang dengan koleksi yang dinamai menurut namanya, Kai memiliki representasi berbeda dengan rumah mode yang berbasis di Florence, Italia tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksi dengan seorang selebritas Korea. Saya sangat bersyukur dan senang. Tak mudah untuk memiliki koleksi dengan nama Anda. Ini adalah kesempatan besar dan keberuntungan, jadi saya kehilangan kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya saya," kata pria yang sempat terjebak rumor asmara dengan Jennie BLACKPINK tersebut.

2 dari 4 halaman

Kai EXO dan Gucci

Kai EXO
Perbesar
Koleksi perdana kolaborasi Gucci dengan Kai EXO. (dok. Instagram @zkdlin/https://www.instagram.com/p/CLlKmDWHvYH/)

Lebih lanjut, Kai EXO menjelaskan bahwa momen kolaborasi dengan Gucci sangat berarti baginya. Ia tak pernah membayangkan kesempatan seperti itu akan datang padanya semasa menjadi trainee.

Ia juga mengaku sangat tersentuh ketika merek tersebut mengirimi truk kopi untuk merayakan promosi solonya di momen fan meeting online. "Sejujurnya, saya tak tahu mereka benar-benar akan mengirimkannya (truk kopi), jadi saya tersentuh," katanya menambahkan sambil tertawa. "Sebenarnya, saya sangat ingin membual tentang itu."

Mengenai penggemarnya, Kai berkomentar, "Penggemar saya memiliki standar yang tinggi. Menyukai saya berarti standar mereka tak biasa. Saya bercanda, tapi penggemar saya sangat memerhatikan detail. Pasti ada berbagai alasan mengapa mereka menyukai saya, bukan?"

"Saya pikir saya harus memenuhi semua alasan itu, dan saya memiliki keinginan besar untuk mencocokkan detail kecil itu. Entah itu dalam menari, menyanyi, fesyen, atau yang lainnya. Saya ingin memberi penggemar rasa kepuasan yang saya dapatkan sendiri. Untuk melakukan itu, saya harus berusaha keras," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓