Sukses

8 Arti Tahi Lalat di Berbagai Bagian Tubuh, Beda Tempat Beda Tanda Keberuntungannya

Anda disebut beruntung jika ada tahi lalat di bagian tubuh ini, di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat tak jarang ada di beberapa bagian tubuh. Bintik kecil berwarna cokelat atau hitam ini ternyata jadi tanda yang menunjukkan keberuntungan seseorang dalam hidup.

Dilansir dari laman The Asian Parent Singapore, Senin, 22 Februari 2021, tanda tahi lalat di tubuh memiliki makna yang lebih mendalam. Posisi tahi lalat disebut dapat mengungkap beragam hal soal masa depan.

Berdasarkan kepercayaan Hindu, posisi tahi lalat menunjukkan soal status keuangan dan kepribadian. Lantas, mana saja posisi tahi lalat yang menandakan keberuntungan? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Bibir

Memiliki tahi lalat di sekitar bibir atas dapat membawa keberuntungan bagi keuangan Anda. Selain itu, posisi tahi lalat tersebut turut menunjukkan kesuksesan dan keberuntungan yang menjanjikan.

Posisi tahi lalat di bibir atas berbeda arti dengan tahi lalat di bawah bibir. Jika Anda memiliki tahi lalat di bawah bibir, itu menandakan bahwa Anda tidak peduli akan cinta dan uang.

2. Dahi

Menurut kepercayaan Hindu, tahi lalat di sisi kanan dahi menandakan Anda akan menghasilkan banyak uang dan kerap berpergian. Untuk tahi lalat di sebelah kiri menunjukkan Anda mungkin pelit dengan uang.

3. Alis

Jika Anda memiliki tahi lalat di antara alis, itu bisa berarti kekayaan luar biasa dan kesehatan yang baik di masa depan. Tahi lalat di ujung alis juga menunjukkan kebahagiaan dan keterampilan interpersonal yang hebat.

4. Telinga

Jika Anda terlahir dengan tahi lalat di bagian dalam atau luar telinga akan mempunyai selera kemewahan dalam hidup. Ini mungkin juga menunjukkan Anda suka membelanjakan uang untuk orang lain dan membuat orang di sekitar bahagia. Namun, kemurahan hati ini hanya mungkin jika Anda seorang perencana keuangan yang baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Bahu

Pertanda baik jika Anda memiliki tahi lalat di bahu kanan, karena itu menunjukkan Anda tahu cara mengelolah keuangan dengan baik. Sifat kepribadian ini pasti akan membawa kesuksesan dalam hidup.

6. Kelopak mata

Memiliki tahi lalat di salah satu kelopak mata menunjukkan gaya hidup yang kaya dan terkenal. Tahi lalat di kelopak mata atas juga memberikan keuntungan untuk peluang baru. Sementara, tahi lalat di kelopak mata bawah mungkin menunjukkan sifat yang terlalu boros.

7. Dada

Tahi lalat di dada sangat umum dan menunjukkan keberuntungan. Posisi ini menandakan orang yang ambisius dan dapat mengharapkan hal-hal bersar terjadi dalam hidup Anda.

8. Telapak tangan kanan

Jika Anda memiliki tahi lalat di telapak tangan kanan, Anda pasti membawa kekayaan dan kesuksesan untuk diri sendiri dan orang terdekat Anda. Posisi ini juga menunjukkan sikap tenang dan pemikiran jauh ke depan. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.