Sukses

Disney Bakal Bawa Lagi Karakter Marvel dan Star Wars ke Pelayaran 2022

Disney Cruise Line merencanakan beberapa pelayaran 2022 yang akan menghadirkan penampilan spesial dari karakter populer "Marvel" dan "Star Wars".

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Covid-19 memang telah menunda begitu banyak perjalanan. Namun, pelayaran tahun mendatang telah direncanakan dengan konsep dan suguhan menarik, termasuk oleh Disney Cruise Line.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Minggu, 21 Februari 2021, Disney Cruise Line baru mengungkap beberapa rencana pelayaran di 2022. Perusahaan ini berencana akan menghadirkan penampilan spesial dari karakter Marvel dan Star Wars yang populer.

Mereka juga bakal memberi kesempatan bagi keluarga untuk mengasah keterampilan lightsaber dan animasi. Marvel Day at Sea dari Disney menawarkan kepada para tamu untuk berkumpul dengan karakter ikonik seperti Captain America, Spider-Man, dan Iron Man sambil bersantai di atas kapal pesiar Disney.

Nantinya, bakal ada pula Super Hero Academy untuk anak-anak. Sedangkan, Star Wars Day at Sea menjanjikan penampilan dari Chewbacca, C-3PO, R2-D2, dan Darth Vader.

Nantinya, juga bakal ada kehadiran dari Stormtrooper. Selain itu, Marvel Day and Star Wars Day mencakup kegiatan seperti pemutaran film, pertunjukan khusus, dan family trivia.

Marvel Day at Sea direncanakan untuk Disney Magic. Ini nantinya akan berlayar dari Miami, Florida, ke Bahama dan Karibia barat pada bulan Januari, Februari, dan Maret 2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Pelayaran

Sementara itu, Star Wars Day at Sea direncanakan untuk Disney Fantasy. Ini nantinya akan berlayar dari Port Canaveral, Florida, pada Januari, Februari, dan Maret 2022.

Disney Cruise Line telah menangguhkan semua keberangkatan hingga April. Perusahaan ini berencana untuk beroperasi dengan jadwal terbatas pada Mei mendatang

Dilansir dari Cruise Hive, Minggu, 21 Februari 2021, Disney Cruise Line kini memiliki pemesanan yang hanya tersedia di situs web mulai 2 Juni 2021. Pelayaran pada Mei sebelumnya telah dihapus untuk Disney Magic dan Disney Wonder, namun tampaknya semua pelayaran dari keempat kapal tersebut kini telah dihapus dari situs web perusahaan.

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.