Sukses

Hilary Duff Cat Rambut dengan Warna Biru Terang Jelang Melahirkan

Sebelum menyambut buah hati, Hilary Duff yang tengah hamil besar memilih untuk mewarnai rambutnya jadi biru.

Liputan6.com, Jakarta - Hilary Duff memamerkan tampil teranyar sebelum melahirkan buah hati ketiganya. Hal ini diungkap Hilary dalam sebuah unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pada Sabtu, 20 Februari 2021, Hilary Duff terlihat bergaya dengan mewarnai rambut piranya menjadi biru terang. Kala itu, perempuan berusia 22 tahun tersebut juga tampil dalam balutan sweater warna merah muda.

"Well.... you guessed it. The minute I got home from New York I needed a change. (Nah, Anda dapat menebaknya. Begitu aku pulang dari New York, aku membutuhkan perubahan)" tulisnya dalam kolom keterangan.

Hilary melanjutkan, warna biru tersebut bukan berarti bahwa ia akan melahirkan anak laki-laki. Sang ibunda mengira ia tengah berusaha memberi tahu sesuatu.

Tampilan Hilary itu berhasil mencuri atensi publik, tidak terkecuali para pesohor dunia. Beragam tanggapan dan pujian turut membanjiri kolom komentar potret sang aktris sekaligus penyanyi ini.

Salah satu yang memuji gaya rambut baru Hilary Duff adalah Mandy Moore. "Kamu yang paling keren," puji Mandy. "Ini terlihat sangat lucu," puji aktris Amerika Serikat Alanna Masterson.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Ungkap Jenis Kelamin Bayi

Dilansir dari laman People, Minggu (21/2/2021), Hilary Duff telah menjadi ibu dari dua buah hatinya, Banks Violet dan Luca Cruz. Dalam beberapa minggu, ia akan melahirkan buah hatinya yang ketiga.

Bulan lalu, Hilary mengungkapkan kepada People, alasan ia dan sang suami Matthew Koma memilih tidak mengumumkan jenis kelamin bayi mereka hingga kelahirannya nanti. "Kami mengungkap jenis kelamin Banks dan itu adalah kenangan yang menyenangkan. Sayangnya, selama ini kami merasa itu tidak tepat," jelasnya.

"Cara kami menciptakan kegembiraan dalam keluarga adalah menunggu untuk mengetahui jenis kelamin pada hari ulang tahun bayi," tambah Hilary.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.