Sukses

Pasangan Kekasih Rantai Tangan Mereka demi Cinta Selama 3 Bulan

Warganet penasaran dengan aksi pasangan kekasih yang merantai tangan mereka selama tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine pada 14 Februari 2021 lalu masih menyisakan cerita. Kali ini datang dari sepasang kekasih asal Ukraina.

Alexander dan Viktoria memutuskan untuk meraayakan Hari Valentine dengan sedikit unik. Pada 14 Februari 2021 lalu, mereka pergi ke Kiev untuk dirantai dan disegel bersama oleh perwakilan dari daftar catatan nasional negara itu, melansir dari laman Oddity Central, Sabtu, 20 Februari 2021.

Tujuan mereka merantai tangan agar benar-benar berada di sisi setiap momen selama tiga bulan ke depan. Mereka tidur, mandi, bahkan ke toilet pun bersama.

Alexander mengatakan ia dan Viktoria akan mencetak rekor. "Kami dirantai dan semua tautannya dilas. Tautan terakhir ditutup dengan segel dari daftar catatan nasional," kata Alexander.

Pasangan muda ini mengatakan bahwa mereka yakin mereka dapat bertahan selama tiga bulan dengan dirantai bersama. Namun, jika mereka memutuskan untuk berhenti sebelum mencapai tujuan mereka, mereka membutuhkan seseorang untuk memotong rantai dengan alat pemotong khusus, kata Vitaly Zorin dari perwakilan daftar catatan nasional Ukraina.

Zorin menambahkan, dia memeriksa apakah Alexander dan Viktoria 'waras' sebelum menerima untuk mengawasi eksperimen romantis mereka. Pada 14 Februari 2021, pasangan itu memutuskan untuk membuat rantai dilas oleh tukang las yang sebenarnya di depan Patung Persatuan di Kiev, sebagai simbol komitmen mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taruhan

Pasangan muda ini akan mendokumentasikan pengalaman mereka selama tiga bulan di media sosial. Tantangan pertama mereka terjadi dalam perjalanan pulang setelah rantai disegel, ketika mereka harus berhenti untuk istirahat di kamar mandi.

Mereka memutuskan untuk menggunakan kamar mandi wanita, yang kabarnya mendapat reaksi terkejut dari wanita pembersih di restoran pinggir jalan tersebut. Selama beberapa hari terakhir, Alexander dan Victoria telah mengunggah foto dan klip tugas sehari-hari yang terbukti menantang dalam keadaan sulit mereka saat ini.

selain itu, mereka berdua harus mengenakan pakaian khusus dengan banyak ritsleting. Mereka harus bergantian menggunakan kamar mandi, dan harus merencanakan setiap tindakan mereka untuk memastikan mereka berdua dapat menyelesaikan sesuatu.

Sementara pasangan itu mungkin yakin tentang kemampuan mereka untuk bertahan selama tiga bulan, dirantai satu sama lain. Namun, hanya sedikit warganet yang optimistis mereka bisa bertahan. Tak sedikit orang yang bertaruh pada hari ke berapa mereka akan menghentikan aksinya.

3 dari 3 halaman

6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.