Sukses

Memenuhi Kebutuhan Rumah Masa Depan dengan Handyman Smart Home System

Pengembangan Smart Home System ini telah dilakukan sejak tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta -  Era teknologi kini kian terasa semakin dekat, semua orang mulai dimanjakan dengan teknologi yang semakin lama semakin canggih. Dengan bantuan teknologi, segala aktivitas tentu menjadi lebih mudah, efisien, aman, dan juga bisa dikontrol.

Seperti yang telah hadir saat ini yaitu teknologi pintar Smart Home System dari Handyman, untuk ciptakan gaya rumah masa depan hanya dengan instalasi melalui aplikasi smartphone. Merupakan kontribusi dari PT. Handyman Smarttech Indonesia, yang resmi menghadirkan Handyman Smart Home sebagai tahap awal dalam mewujudkan society 5.0 di Indonesia.

Handyman adalah konsultan yang menyediakan jasa bidang home automation melalui Smart Home System dengan motto “Smart Home, Smart Life.”

Pengembangan Smart Home System ini telah dilakukan sejak tahun 2018 dan merupakan Smart Home pertama dengan physical experience store di Indonesia. Yang mana akan membawa masyarakat Surabaya untuk merasakan teknologi IoT dan AI (Artificial Intelligence) secara langsung.

William Gosal, selaku Founder & CEO Handyman Smart Home, mengatakan, “Smart Home is not just a products, it's about the ecosystem and integration. Without that, it's just a piece of Iot,”Handyman Smart Home mengusung konsep “Future Friendly”, dimana semua produknya dapat terhubung menjadi satu aplikasi dan semua peralatan rumah Anda, dapat dikontrol, dipantau melalui smartphone hanya dengan satu sentuhan tombol di ponsel (aplikasi) atau dari perintah suara, kapan pun dan dimana pun Anda berada.

Produk dan jasa automasi rumah yang ditawarkan dari Handyman Smart Home System ini terdiri dari lighting control, blinds/curtain control, access control, smart security system, dan masih banyak lagi yang bisa Anda lihat pada situs www.handyman-id.com atau pada media sosial Instagram-nya di @handyman_id.

Sistem Handyman ini dapat diakses di seluruh dunia melalui jaringan 4G/5G dari smartphone dan kapanpun ketika ingin digunakan. Seluruh produk nya juga pun telah memenuhi standar sertifikasi internasional dan juga telah memiliki perizinan postel KEMENKOMINFO.

Handyman Smart Home juga memperhatikan tingkat inovasi, kualitas, serta desain dari setiap produknya. Setiap produk Handyman juga telah dirancang dengan baik secara kualitas maupun estetika untuk memenuhi kebutuhan gaya rumah masa depan Anda.

Semakin banyak peralatan Smart home System yang perlahan mulai digunakan, maka kemungkinan besar banyak pula manfaat yang bisa dinikmati. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi dobrakan baru dalam bidang IoT (Internet of Things) untuk masyarakat Indonesia.

Dengan gebrakan smart home ini, kedepannya inovasi teknologi diharapkan dapat menghadirkan smart transport, smart hotel, smart health, hingga ke smart city.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini