Ospro Muslim Wedding Organizer Wujudkan Konsep Pernikahan Islami

Oleh Liputan6.com pada 20 Feb 2021, 11:17 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 13:51 WIB
Ospro Muslim Wedding Organizer Wujudkan Konsep Pernikahan Islami
Perbesar
Ospro Muslim Wedding Organizer Wujudkan Konsep Pernikahan Islami. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta -  Hal-hal yang berbalut Islami semakin diminati seiring dengan meningkatnya masyarakat yang berkenan mengenal, mendalami, dan menerapkan aturan-aturan yang Islami, atau lebih dikenal dengan istilah berhijrah. Sudah tidak asing lagi bahwa banyak kalangan artis dan masyarakat umum yang telah berhijrah. Tak hanya soal ibadah, tapi gaya hidup bernuansa Islami juga banyak diminati.

Maka segala tren yang mengusung tema Islami sangat diminati oleh masyarakat luas. Mulai dari fashion, makanan, pekerjaan, sampai acara pernikahan.  Salah satu contohnya adalah untuk acara pernikahan. Tak hanya sekadar dekorasi dan busana pengantin berkonsep Islami, tetapi sampai ke detail prosesi acaranya.

Kini bahkan sudah banyak wedding organizer khusus untuk pernikahan Islami. Salah satunya adalah OSPRO Muslim Wedding Organizer, WO muslim profesional yang berdomisili di Yogyakarta, namun dapat melayani acara pernikahan di seluruh Indonesia.

"OSPRO Muslim Wedding Organizer, WO muslim kekinian yang dijalankan oleh anak-anak muda berjiwa kreatif dan disiplin tanpa meninggalkan nilai-nilai Islam. Kami siap melayani hingga ke seluruh Indonesia," terang Adityadarma, manager OSPRO Muslim WO.

OSPRO Muslim Wedding Organizer sudah berpengalaman selama 10 tahun dalam menangani acara pernikahan konsep modern maupun konsep tradisional dengan tetap mengusung konsep Islami. Sudah banyak client yang mempercayakan pernikahan mereka pada WO ini seperti yang tertera pada situs pribadi mereka www.osprojogja.com. Mereka pun pernah menangani acara pernikahan di luar pulau jawa.

Diisi oleh tenaga profesional yang mayoritas milenial, membuat acara yang dirancang berjalan secara meriah, khidmat, dan lancar. Sebab, anak-anak muda ini memiliki kreatifitas yang tinggi dan totalitas dalam berkarya.

"Kami selalu mengutamakan kesuksesan acara mulai dari konsep, ketepatan waktu, perlengkapan dan berbagai detailnya. Kami selalu mengedepankan nuansa islami pada setiap momen pernikahan yang kami tangani," imbuhnya.

Ospro Muslim Wedding Organizer Wujudkan Konsep Pernikahan Islami
Perbesar
Ospro Muslim Wedding Organizer Wujudkan Konsep Pernikahan Islami. foto: istimewa

Selain lewat situs resminya, OSPRO Muslim Wedding Organizer Jogja juga menampilkan hasil kerja mereka di Instagram pribadi mereka @osprojogja atau akun TikTok ospromuslimwo. Di sana, client bisa melihat hasil karya dari WO ini.

OSPRO Muslim WO memiliki beberapa paket dengan pilihan yang variatif. Paket pernikahannya ada yang komplit termasuk catering, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, entertainment, MC, dan lainnya. Selain itu, OSPRO Muslim WO melayani juga paket custom, client dapat leluasa menyesuaikan kebutuhan dan keinginan di setiap pilihan jasanya.

OSPRO Muslim Wedding Organizer Jogja juga siap melayani permintaan klien yang akan melangsungkan pernikahan di masa pandemi ini. Tentu saja dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat untuk menekan laju penularan virus Covid-19, serta mereka juga telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk menjalankan protokol tersebut.

Hal itu termasuk menghadirkan tenaga medis yang standby pada saat acara untuk memastikan protokol kesehatan berjalan dengan tepat dan disiplin.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya