Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masih Pandemi, Banyuwangi Festival 2021 Siapkan 102 Event untuk Bangkitkan Pariwisata

Top 3 Berita Hari Ini, Banyuwangi Festival 2021 siap bangkitkan pariwisata, rumah mewah di pulau apung dan keripik kentang Lays.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Banyuwangi Festival 2021. Memasuki tahun ke-10, 102 event ini disiapkan warga dan pemerintah Banyuwangi untuk membangkitkan kembali pariwisata.

Pelaksanaan festival tersebut mengusung konsep 'colorful hybrid' yang memadukan antara luring dan daring. Hal ini dilakukan agar kreativitas masyarakat Banyuwangi tetap berjalan, meskipun di tengah pandemi.

Penyelenggaraan Banyuwangi Festival 2021 akan menerapkan teknologi baru yang telah disesuaikan dengan era normal baru. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah mewah di pulau apung.

Blue Estate Group meluncurkan proyek pulau apung yang dilengkapi komplek perumahan mewah seharga Rp13,9 triliun. Pulau terapung itu berukuran 1.500 meter x 1.000 meter.

Lokasinya berada di Bahama dan direncanakan akan meluncur pada 2025. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar keripik kentang Lays yang bakal setop produksi.

Nasib serupa juga menimpa merek makanan ringan Doritos dan Cheetos. Alhasil, tiga merek makanan ringan yang diproduksi Indofood Fritolay Makmur itu akan absen dulu di pasar selama tiga tahun, diperkirakan mulai Agustus 2021.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Masih Pandemi, Banyuwangi Festival 2021 Siapkan 102 Event untuk Bangkitkan Pariwisata

Pandemi Covid-19 masih berlangsung tanpa kepastian kapan berakhir. Meski begitu, Banyuwangi Festival 2021 tetap diluncurkan. Memasuki tahun ke-10, 102 event disiapkan warga dan pemerintah Banyuwangi untuk membangkitkan kembali pariwisata.

Pelaksanaan festival tersebut mengusung konsep colorful hybrid yang memadukan antara luring dan daring. Hal ini dilakukan agar kreativitas masyarakat Banyuwangi tetap berjalan, meskipun di tengah pandemi.

Selanjutnya…

Masih Konsep, Rumah Mewah Berharga Rp13,9 Triliun di Pulau Apung Banjir Peminat

Berangkat dari keterbatasan lahan di daratan, Blue Estate Group meluncurkan proyek pulau apung yang dilengkapi komplek perumahan mewah seharga Rp13,9 triliun. Pulau apung itu menawarkan lokasi yang eksostis yang diimpikan banyak penjelajah dunia.

Melansir CNN, Rabu, 17 Februari 2021, pulau apung itu masih berupa konsep yang dinamai Blue Estate Island. Meski begitu, permintaan akan pulau pribadi makin meningkat signifikan di dua bulan terakhir 2020.

Selanjutnya…

6 Fakta Keripik Kentang Lays yang Bakal Setop Produksi di Indonesia

PepsiCo Inc. telah membenarkan penyetopan produksi, pengemasan, penjualan, atau pemasaran produk keripik kentang Lays. Nasib serupa juga menimpa merek makanan ringan Doritos dan Cheetos.

Berdasarkan laporan kanal Bisnis Liputan6.com, Corporate and Public Affairs PepsiCo, Shabilla Ghizani, mengatakan bahwa keputusan ini seiring dengan langkah PepsiCo menyetujui penjualan saham minoritas di PT Indofood Fritolay Makmur (IFL).

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.