Sweater Rp26 Juta yang Dikenakan J-Hope BTS Saat Live Ultah Bikin Salah Fokus

Oleh Asnida Riani pada 18 Feb 2021, 15:03 WIB
Diperbarui 18 Feb 2021, 15:03 WIB
J-Hope BTS
Perbesar
YouTube live ulang tahun J-Hope BTS. (dok. tangkapan layar YouTube/BANGTANTV)

Liputan6.com, Jakarta - Golden hyung BTS, J-Hope, telah genap berusia 27 tahun pada Kamis (18/2/2021). Seperti member lain, J-Hope juga berbagi momen ulang tahunnya bersama ARMY, sebutan penggemar BTS, dengan mengadakan live.

Selain pembawaan ceria dan tambahan backsound natural yang selalu jadi pesona lain J-Hope BTS, pilihan fesyennya juga tak kalah bikin salah fokus. Tampil kasual, pemilik nama asli Jung Hoseok ini memilih mengenakan sweater menggemaskan.

Atasan itu merupakan Totoro Crafty Tree Sweater dari LOEWE yang, tentu saja, menyertakan karakter ikonis salah satu film produksi Studio Ghibli, Totoro. Melansir laman comicbook, Kamis (18/2/2021), koleksi itu dirilis awal tahun ini dengan label harga fantastis.

Lewat berbagai item, mulai dari sweater, dompet, hingga hoodie, LOEWE memberi penghormatan pada film populer My Neighbor Totoro, yang sepertinya juga didukung J-Hope. Sang rapper mengenakan sweater dari koleksi tersebut seharga 1850 dolar Amerika (Rp26 juta).

Karena sweater itu pula kata kunci Totoro sempat trending di Twitter. Di mana banyak penggemar K-Pop yang memuji betapa menggemaskan potongan busana pilihan pria asal Gwangju, Korea Selatan tersebut.

Bersama sweater mahal itu, main dancer BTS tersebut juga mengenakan celana panjang hitam karya desainer Amerika, Rick Owens. Drawstring Dropcrotch Trousers sendiri tercatat dibanderol 790 dolar Amerika (Rp11 juta).

2 dari 4 halaman

Bikin VLIVE dan YouTube Crash

J-Hope BTS
Perbesar
YouTube live ulang tahun J-Hope BTS. (dok. tangkapan layar YouTube/BANGTANTV)

Di tengah topik sweater menggemaskan berharga fantasis, siaran langsung momen ulang tahun J-Hope BTS sebenarnya diwarnai insiden karena VLIVE dan YouTube tak bisa menahan euforia ARMY. Berdasarkan laporan Koreaboo, dalam percobaan pertama, aplikasi VLIVE gagal beroperasi dalam waktu singkat, beberapa pengguna bahkan keluar secara otomatis.

Akhirnya, Hobi, sapaan akrabnya, beralih ke YouTube. Ia telah sempat memamerkan segala macam ornamen di studionya, mulai dari poster berbingkai "Dynamite Billboard Hot 100," sampai bantal berbentuk nugget ayam.

Saat jam menunjukkan tengah malam, J-Hope menyalakan lilin kue ulang tahunnya dan memanjatkan harapan tahun ini. Sayangnya, bahkan tak beberapa menit setelah itu, siaran langsung kembali terputus. Setelah mencoba menyalahan kembali, J-Hope akhirnya bisa memberi pelukan virtual untuk para penggemar dan pamit menyudari siaran tersebut.

3 dari 4 halaman

Gerakan 3T dan Jurus Jitu Landaikan Kasus COVID-19

Infografis Gerakan 3T dan Jurus Jitu Landaikan Kasus Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Gerakan 3T dan Jurus Jitu Landaikan Kasus Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓