Sukses

Pelanggan Setia Beri Kejutan Karyawan Restoran dengan Uang Tip Rp28 Juta

Menurut karyawan restoran, pelanggan itu merupakan sepasang suami istri yang sudah mendatangi restoran sejak 20 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona Covid-19 ternyata masih saja ada orang yang bermurah hati. Salah satunya terjadi di sebuah restoran di Chicago, Amerika Serikat (AS).

Sepasang suami istri dikabarkan memberikan uang tip sebesar 2.000 dolar AS atau setara Rp28 juta. Pihak restoran yang menerima tip itu pada Jumat, 12 Februari 2021, kemudian mengunggahnya di akun Facebook pada Minggu, 14 Februari 2021, dilansir dari laman Fox News, Rabu, 17 Februari 2021.

Menurut unggahan tersebut, pasangan yang meninggalkan tip itu pernah berkencan di Club Lucky lebih dari 20 tahun yang lalu. Sejak itu, mereka selalu datang setiap tahun pada waktu yang sama dan selalu duduk di tempat yang sama.

"WOW! WOW! WOW! WOW!" Club Lucky menulis di unggahannya. "Tamu ini pertama kali kencan dengan istrinya sekarang 20 tahun yang lalu di Club Lucky pada 12 Februari. Dia datang kembali setiap tahun pada waktu yang sama, 7:30, tempat yang sama # 46! Kami telah memberinya rasa permanen yang berdiri saat ini setiap tahun!"

Pihak restoran merasa terhormat menjadi bagian dari kehidupan pasangan ini dan sangat berterima kasih atas kemurahan hati mereka. "Selama masa sulit ini, tip itu langsung mengangkat semangat seluruh staf kami! Kami tidak bisa cukup berterima kasih!" lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Anonim

Pasangan itu ingin namanya dirahasiakan dan mengisyaratkan tradisi tahunan mereka dalam sebuah catatan di tanda terima. "Terima kasih untuk 20 tahun kenangan indah, makanan enak, dan layanan luar biasa," tulis pelanggan. "Bersulang untuk lebih banyak lagi."

Pasangan itu juga meminta agar tip tersebut dibagi antara staf. Karyawan yang melayani pasangan itu mengatakan bahwa dia tidak percaya jumlahnya ketika dia pertama kali melihat tipnya.

"Anda tahu, itu hampir membuatku ingin menangis," kata Eddie Cruz. "Sangat menghangatkan hati ketika banyak orang sangat murah hati."

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.